Thursday, December 4, 2008

target 5 kali nonton laskar pelangi (LP)




desember euyyyyyyyy......



gila"an kalo mao dibilang...tapi itu 'misi' gw sama temen, 5 kali nonton itu pelem di 5 tempat yang berbeda...



sinting!!!tapi semangat...gak ngerti kenapa, gak ada bosennya liat itu pelem, ngalahin rekor pribadi gw nonton ayat-ayat cinta, 3 kali..'fil, ini punya ruh' by. jajang c noer beberapa hari lalu di o-channel



pertama gw liat film itu di blok m, trus di PS, di Platinum sampe ke Slipi Jaya...sarap!!!tapi cerdas



filmnya inspiratif banget, mengugah semangat untuk terus kerja apalagi kuliah...liat anak" itu senyum, naek sepeda, susah payah sekolah, kelucuan mereka,...akh...bahkan gw dan temen saling tukar info apapun soal apapun yang mengenai film itu, di o-channel seriiiiiiiing banget di bahas, dari behind the scene sampe mereka perpisahan.



akh...seandaikan ilmu teater gw bisa dikembangkan di manfaatkan...gw bermimpi akan bisa seperti mereka kelak, membuktikan kemampuan berteater gw...just dream????!!!!



baru 4 bioskop yang udah terjamah, target 1 lagi, walau gak sesuai harapan, berhubung jiffest udah mulai dalam minggu ini...kejar yang ke-5 LP di Platinum aja...gratis...sambil seru"an...kudu stand by 1 jam sebelom film maen....huhuy...



banyak yang mao diceritain...tapi pada intinya, angkat topi dah buat miles production...(mimpi mao maen disana...hehey..amin) dan riri riza...terus berkarya...terus buat film yang bagus...standing applouse dah pokoknyiah!!!!hehey....

2 comments:

  1. obsesi yg aneh hahahaha,,,,,,

    lo mao nonton jiffest mending buruan beli tiketnya skrg jg untuk jadwal bisa lo liat di www.jiffest.org

    klo keabisan yah nonton free screening aja dateng satu jam sebelum penayangannya lo ngantri disana

    ReplyDelete
  2. gw jg akhirnya dapet tiket drupadi dan nonton di FX yang jam 8 malem.

    Lo tadi malem nonton juga ya??? berarti lo satu studio ama gw hahahahahahhahaha

    tapi lo yg mana ya? akhirnya obsesi lo tercapai jg ya nonton LP di 5 tempat

    ReplyDelete

tetangga yang mampir...