Wednesday, December 17, 2008

berharap semua kembali seperti semula....amin!!

baru aja selesai makan di deket" jalan sini, di uhamka, sama temen" kampus, ada yang traktir, direstoran yang terkenal dengan bebek dan ayam prestonya (gw gak demen, tapi apa boleh buat, namanya dibayarin, hayo aja dah!!!) milih menu nasi goreng, minum teh manis anget (indonesia banget eh gw) selesai makan, bahkan sebelom makan, tuh bocah udah ribut pada poto"....akh...sampe susah mao order untuk tanyain satu" apa pesenan mereka. gw kudu tereak" kayak kenek kejar setoran.
lantaran cape dan lelah, gw pukul rata semua orderan, 'titah' ini gw jalankan gak atas perintah siapa", inisiatip aja lantaran waktu yang udah gak bisa di kontrol lagi, jam sembilan baru pesen makan maaaaaaaaaaa.....males gila. sementara sesi poto" terus berjalan, gw terus mengorder--sinting!!!
abis makan poto" lagi, sampe pada akhirnya, gw coba melepas rasa egois gw, sebetulnya udah lama ilang, tapi rasa kaku masih aja ada. tau donk sapa yang gw omongin ini, ra. gw coba bilang kalo gw mao poto bareng dia, dan dia mao, alhamdullilah...good action and good answer gw pikir, berjalan lancar sempet dua, tiga kali ambil gambar. semoga terus akan seperti ini, gak ada kekakuan setelah 'kerikil' itu lewat, jujur gw sekarang lagi coba deket sama juju, anaknya asik, cuma pengen deket aja, gila"an, berkhayal tanpa batas, berimajinasi tanpa permisi, dan omongan gak penting ini soal sayur asem!!!
gw yang vegetarian kecil"an, gagal makan nasi goreng, lantaran di dalem nasgor itu banyak suiran alus daging ayam, gw oper ke ismi, dan doi mao. gw akan makan nasi putih sama sayur asem aja plus cah kangkung, kebayang segernya --that's my plan. tunggu punya tunggu, detik ke menit, menit ke jam, kok gak dateng" nih sayur asem, akh....jadi imajinasi yang gak" antara gw sama juju, sayur asem. sampe pada titik gw tanya si mba-nya, mba sayur asem cancel ya, diabilang iya, men!!!mao marah kagak???gw tunggu" dengan santay si mba bilang 'iya', sakit hati ini, kayak dunia tanpa kompor!!!(gak nyambung emank, tapi bodo amat, emosi sayah!!!)
akh...tulisan gak penting ini sengaja gw buat, sekedar untuk moment kebahagiaan gw aja atas situasi yang ada, antara gw dan ra. semoga seperti awal lagi, tanpa perasaan yang lebih, amin.
rabu, 17.12.2008 (22.34)

1 comment:

  1. Finnaly, YOU ARE THE WINNER, my pren ...

    Kau berhasil memenangkan sebuah pertarungan ego, dan kau berhak mendapatkan 'hadiah'nya yang tak ternilai ... yaitu.. bertambah lagi tingkat ke dewasaan mu...

    Kau membuktikan kalau kau BEDA ..

    lega yah rasanya ...

    So, keep moving on ... tetep pokus...

    one thing that you should know that I'm here, watching you from the distance ... always hope the best for you...

    (maap yehh...komennye serius bener...lagi ngantuk n males kerja sihh...mau nya libuuuuur...)

    ReplyDelete

tetangga yang mampir...