Friday, January 8, 2010

telurnya menetas lagi...


ini sebetulnya cerita beberapa bulan lalu..pagi" dapet sms dari redaksi majalah supaya cerpen dengan judul 'Bayi lelaki dan Peristiwa 3 tahun lalu' yang gw kirim di edit di tunggu sore ini. mereka tertarik rupanya. lagi tidur langsung aja gw bangun dan mandi...buru" ke kantor bukan kerja tapi ngedit cerpen.
sempet eneg baca tuh cerpen, berkali" baca dari atas ke bawah, karena yang diminta maksimal 1300 kata, dan gw bikin hampir 22oo kata!!! kuranglebih 900 kata gw ilangin...fuyooo...alhamdullilah..kelar juga. semept di sms lagi, soale sore ini deadline, tapi keburu..dan ya...kirim lagi.

nunggu punya nunggu kok gak dapet kabar lagi, akhirnya gw inisiatip untuk tanya 'nasib'nya...dan jawaban emailnya kayak gini :

Selamat pagi Edi.
Cerpen tersebut kami muat di Sekar edisi 17 yang terbit 28 Oktober.
Honor penulisan sebesar Rpxxx akan kami kirimkan ke nomor rekening yang sudah Anda cantumkan.
Jarak antara tanggal terbit dan tanggal pembayaran honor sekitar satu bulan.
Terima kasih banyak ya.
Salam,
Redaksi

kaget bener gw, langsung aja gw lari cari itu majalah...dan dapet!!! haha..mayan buat nambah"

4 comments:

  1. thanks yah udah koment..hehe

    Regard,

    Hitsuke

    ReplyDelete
  2. keduax...

    thanks tlah berkunjung sobat, kau adalah pembaca yg sangat baik... T_T

    doi kecelakaan sobat... kecelakaan motor...

    MASQULIN.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  3. hit : sama"
    arief : oh..kecelakaan...makasia infonya

    ReplyDelete
  4. selamat ya. saya juga pernah ditelpon redaksi Sekar dan diminta utk edit cerpen yg saya kirim. btw, redaksi Harian Indonesia Minggu gak punya imel. itu saya kirim tahun 1990-an jadi masih sistem kirim via pos. saya juga gak tahu apakah korannya masih terbit atau tidak

    ReplyDelete

tetangga yang mampir...