Thursday, December 11, 2008

Jakarta International Film Pestipal 2008 (JIFPEST)

mati”an ngejar tiket Drupadi, telpon sana sini ‘sold out’….men...gw mao beli…gak gratisan, gw gak ngerti kenapa cepet abis itu tiket, secepet itu juga gw sadar…diatas langit ada langit…yup…gw berkaca, bukan gw juga yang nyari itu tiket…banyak lagi orang” diluar sana yang mungkin udah jauh” hari prepare uang, waktu dan tenaga buat berburu tiket itu, seolah gak keabisan akal, ‘maksa’ akhirnya

jum’at, 5.12.2008

abis sholat jum’at ‘maksa’ ke FX,
- berharap ada orang blo’on yang mao di bego”in dengan senang hati dan ikhlas menyerahkan 2 buah tiket Drupadi ke gw dan temen dalam keadaan yang gak bisa di lukiskan atau dijabarkan jelek dan memelasnya.
-berharap ada 2 tiket yang jatoh disela" kaki atau selangkangan, gw pura" jatoh...dan dapet dengan mudah tiket itu tanpa membeli...sambil senyum sinis ala ibu tiri di kebanyakan sinetron indonesia..(merdeka)
-berharap tiket itu masih ada...dikasih sama panitia, setelah si penjaga tiket yang gondrong itu gw gundulin....(senyum ini lebih menyeringai)
-atau gw berorasi, tangan kanan pegang TOA, tangan kiri megang bom melotov, ngancem kalo sampe gw gak dapet 2 seat jum'at ini, platinum akan gw ledakan, 2 tiket atau gw dan bangunan ini berserta isinya yang kebanyakan orang kaya, dan kita akan bertemu di akhirat!!!!!(ini lebih sadis teman)

akh....ternyata semua skenario itu gak harus gw lakuin juga sama temen yang udah semangat '45, rasanya gak ada yang harus gw bego"in, gak berharap ada 2 tiket jatoh di selangkangan, gak botakin si panitia gondrong itu apalagi bom melotov...gak ada itu...baek" kok semuanya....karena dengan mudahnya gw dapet 2 tiket dalam kondisi aman!!!alhamdullilah ya alloh...trusss....

sabtu, 6.12.2008

lengkap sudah 'obsesi' 5 kali liat laskar pelangi...di FX, antri gilaaaaaaaaaa....ya pastinya....bayar aja antri, apalagi geratis!!!kayaknya gak banyak cerita di LP, nanti sangka promosi lagi (tapi bener tau...pelemnya bagus pisaaaaaaaann...ya kalo gak bagus masak gw liat sampe 5 kali)...ketemu pak harfan, 'doa kecil' menjelang maghrib ramadhan lalu terkabul teman,,,--bingkai tiketnya, nanti kalo ketemu salah satu dari 'orang' laskar pelangi, minta TTD--....alloh baek ya teman....di FX selaen melengkapi obsesi juga menjawab 'doa kecil' yang mungkin hanya sepintas terbesit...setelah film selesai, tanya jawab, pulang salaman sama pak harfan, sekalian minta ttd-nya...sambil berbisik.."ini yang ke-5 kalinya saya liat loh pak"...sambil senyum pak harfan bilang dalem hati: mao 5 x kek!!! 1 x kek!!!, bayaran gw tetep kok, kagak epek!!!
gw dan temen pulang dengan rencana, besok hajar film fiksi!!! dan...

minggu, 7.12.2008
masih banyak juga...tapi gak sesudah antri tiket LP, dateng, dapet 2 dan nunggu...film fiksi emang lama pengen gw tonton, tapi karena satu dan banyak hal..niat itu kandas, meluap, menguap, hilang seperti kamper, biar udah gak ada, wanginya tetap tercium (kayak iklan)....kesampean....filmnya bagus, ladya cheril manstab, kinaryosih cakep...donny alamsyah standar, film ini kuat di cerita dan pengambilan gambarnya,,,tapi emang...film ini bagus,,,pesan moralnya : kumpul kebo or living together with free sex...akan mengundang maut, apalagi kalo tetangganya 'psikopat'
"BESOK PPC* EH".....teriak temen seperti kenek sambil naek bus patas AC-nya dan dia melupakan peran kalau dia seorang wanita....akh...teman!!!!
PPC = perempuan punya cerita....lanjut...

senen, 8.12.2008
lebaran haji....abis ied langsung tidur, ada sms masup...akh....jam 1/2 12...mao mampus!!!!ambil langkah ucil (acara si komo, ucil si kaki seribu, kalo gak salah)..mandi, makan, eh...temen kampus mao ikut...sok atuh...di jemput didepan gang...dan tancap boi!!!!ketemuan di KFC ratu plaza, karena satu dan masalah karcis...sampe FX dengan kwintalan beban kami harus menerima 2 kata, 2 kata teman....hanya dua kata bisa meluluh lantahkan hati 2 orang..2 kata maut yang hampir gw gak percaya...2 kata yang dikeluarkan seolah si panitia berkata sambil melengos ke belakang dan mentertawakan gw dan teman....2 kata yang berarti kiamat kecil buat gw dan temen!!!!"tiket abis"
seolah gak mao keilangan muka dan gak mao dateng dengan sia"...kuiki ekpres jadi alternatip yang menohok!!!sambil pegang tiket, gw berharap judul film itu bisa berubah...bergeser..luntur dan mengikuti kata hati...jadi film PPC...akh....telat teman....kami menyepelekan film itu...kami berpikir animo akan kecil, kami akan mudah mendapatkan tiket semudah kami buang angin..kami akan mudah mendapatkan tiket semudah kami mendapatkan tiket film fiksi!!!mao nangis, mao marah, mao ngadu ke YLKI berlebihan...akhirnya langkah kaki ini masuk ke setudio 1, dengan sangat terpaksa...tora sudiro jadi gigolo menghibur hati, menjadi pelipur lara (amit dah)....masih berharap....kami gak ada matinya teman....10 menit film maen...gw dan temen sementara temen kampus udah tidur di bioskop...lari ke studio 3, dimana PPC maen...berharap...oh berharap....

to be continue...

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...