Friday, December 12, 2008

persepsi mereka semua, salah!huhuy

jum'at, 12.12.2008
kampus baru, temen baru, wilayah baru, suasana baru, wajah baru semua sebra baru, cuma obsesi aja yang masih dengan obsesi lama, lulus kuliah, itu sudah.
episode ini mungkin yang bener” membuka mata gw dan gw sependapat dengan kata”…”don’t judge a book by the cover”. gw sengaja membawa image baru di hadapan temen” baru, gw mao jadi orang ‘baik’ dengan keadaan gw yang sekarang, gw gak mao terlalu terobsesi dan petakilan, gw mao yang standar” aja, apa adanya gw, dan gw pun terlihat “I’m so quite” itu intinya. dan mungkin kalo temen kantor gw tau atau baca ini, mereka akan tertawa sampe kejang perut dan mulut kaku.
tapi belakangan gw dapetin, mereka salah persepsi soal gw, mereka berpikir gw ini
- gak gaul (hehey)
- gw ini gw bisa jadi tempat cerita
- gw orang yang lemah
- gw gak seperti mereka
- gw ini bukan orang yang gak bisa memecahkan masalah
- pemikiran gw gak seperti mereka
(kalo teh dui baca ini mungkin dia bingung sambil mengerutkan jidat!!!sambil bilang "akh...gak ngerti kou!!!")

pas temen bilang begitu, gw cuma jawab - iya, - o, -he eh, -ho oh!!!mereka bilang gw gak fokus, mereka salah, mereka bilang gw ngantuk...itu baru bener...tapi soal gak fokus, mereka salah besar...gw dibilang pasif, akh...kalo itu teh dui lebih paham, gimana ane dikelas biar kita gak sekelas...yah...kembali lagi..persepsi orang berbeda"...ambil baeknya aja, satu hal, mereka gak tau siapa gw dan apa yang gw mao sebenernya!!alhamdullilah...kalo mereka bilang gw alim, mereka bilang gw baik, dalam artian lurus....(beuh...teh...ini bukan saya yang ngarang!!!hehey)...udah akh...ngomongin orang mulu...biarkan orang bicara...yang penting gw harus tetep fokus sama tujuan utama gw, lulus dengan nilai baik, dan mudah"an dapet beasiswa...amin ya robbal alamin!!!!mudah"an hari ini gw mulai dengan keadaan yang baik, dan apa adanya gw...hehey....amin!

2 comments:

  1. hmm... pagi-pagi, abis dari Mandiri (ente dpt salam dari Sisi pelangi, euy ) dan BCA, buka blog nya azhar, trus masuk ke blog eDi...berharap dapet 'lanjutan' cerita JIFFEST kemaren ...



    Damn !!! cerita ente ttg JIFFEST lebih seru dari ane ... (ga terima ..ane bakal REWRITE...klo sempet)



    Eh, ternyata dia malah bikin self description ...



    koreksi dikit yeh...soal proverb yang ente tulis .. yg bener DON'T JUGDE A BOOK BY ITS COVER ... ( sikit saja salah nya...)



    hmm...



    cuma mau share kata mutiara indah ini...ORANG YANG TIDAK MENGENAL DIRINYA SENDIRI, MAKA IA TIDAK AKAN MENGENAL TUHANNYA ... Jadi, kenali Tuhan MU dan kau akan tahu jalan hidupmu...(beuh...ane juga belon ngarti pegimane praktek nye...)



    Hanya Tuhan dan kita yang tahu ttg sapa diri kita...jujur aja, kita semua nih pake 'topeng'... (munafik kah namanya ... ? )



    Jadi teman... ayo kita capai 'tujuan' kita dalam diam ... biarlah hati-hati kita yang meracau, mengeluh, mengadu, merayu, kepada SANG PEMILIK hati... karna DIA akan mendengarkan semua, tanpa cela, ...



    Jadi, mana lanjutan cerita JIFFEST nya ..( klo bisa, tak usah lah kao cerita detil ttg PPC...ada seseorang yang akan tersakti dan terkoyak hati nya )...akhh...tapi ane tahu, ente 'membantai habis' cerita itu, apalagi ente di kasih kesempatan nanya sama si upil...



    GRRRRRRRRRRRRRRRR

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

tetangga yang mampir...