Tuesday, December 9, 2008

kring-kring ada spedah...

rabo, 03.12.2008

bangun pagi, tenggorokan masih sakiiiit bener, efeknya badan lemes bukan maen. hasilnya kirim sms gak masuk kerja.
didalem hati kecil, paling kecil…mungkin micro hati (kalo ada istilah itu)..terbesit mao beli sepeda, pokoknya apapun yang terjadi mao beli sepeda hari ini. uang gagal ke bandung, dijadiin mesin kayuh beroda dua, beuh!!
ke pasar kebayoran, sama mamake, eh..kuman” juga mao ikut…sok atuh…nek bajaj..10 menit sampe…cuman singgah di 2 toko, di toko kedua inilah…sepeda itu berpindah tangan. awalnya di tunjukin sepeda yang biasa, trus yang muahal..hampir 2,5 juta,,mendekati 3 juta…eh..pas gw angkat bicara…kesel gak ada harga yang masuk,

gw : “mas, ada di bawah ini gak??”
(nanya harga yang medium lah…)

mas : “oh..ada ..”
(sambil nyingkirin sepeda yang laen, kurang lebih ada 20 jajar sepeda…perasaan udah gemeeeesss banget pengen buru” beli)

mas :“ini…”
(men…dikeluarin sepeda yang ….ya alloh…by the cover gw udah nilai ini mas” gagal, gw mao harga di bawah 2 juta. feeling, itu sepeda lebih mahal. spontan gw balik badan ke kuman yuli, sambil nyubit jari kelingkingnya, menandakan seolah mas ini udah salah ngeluarin sepeda…gatot a.ka gagal total!!! dan kuman yuli paham akan hal itu. gak lama mamake membuka bibirnya, bibir berlapis gincu merah muda, tanda seneng di kasih 300ribu….hehey)

mamake : “kalo itu berapa??”
mas : “ini 850ribu!!!”

sikap spontan gw kali ini lebih cepet dari sikap spontan pertama tadi, kuman yuli senyum yang gak ada manis”nya acan…kuman pajar masih bingung dengan keadaan….akh…mas ini gak gatot kok…tapi cakep!!!gw yang salah menduga, mas ini gak bodoh, gak kampungan, gak norak, gak budek, gak salah tangkep dan gak gagal. rasa senang bergelinjang didalam hati, must buy!!!kudu….mamake nangkep respon anaknya yang keras kepala ini…’kedemenan’...biasalah ibu”..nawar dot kom, inget somasi dirumah sebelom berangkat tadi, “mah, kalo bisa di bawah gopek!!!”
tapi somasi tadi gak berlaku, 600ribu, hajar mah!!!!

si engkoh pemilik toko manggut” sambil membuka koran pagi ini, tanda dua hurup yang bikin gw lebih bergeliat lagi, dua hurup yang punya arti kurang lebih begini : kesian nih emak anak beranak.
OK!!bungkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssss!!!!!!!!!!

pulang langsung naekin si ’nona’ hitam 600ribu. rasa seneng ini melupakan berapa lamanya gw gak naek sepeda, sesampenya dirumah, betis dan paha pegel na’udzubillah!!

jum'at 05.12.08
iseng"...gakbisa tidur...sengaja buat ini untuk kenangan yang lumayan 'manis'...hehey....sok puitis.....(najis)!!!!!!!!!
untuk ra

dia yang awalnya kukenal menyenangkan
dia yang semula tanpa kusadari akan mengisi hati ini
dia yang sempat berlari, melompat,& bernyanyi di ruang hati
yang sama sekali tidak disangka akan bersatu
sempat bersatu…satu waktu…satu minggu..tanpa kata
kelu, teman.

ra…
awalnya seperti biasa…
hingga rasa istimewa itu ada
dikira ceria dan bahagia
malah redup, berjalan tanpa cahaya

ra…..
langkah salah dari semula
kusadari mungkin itu karma
salah siapa??
sering aku berkata…salah siapa??

hingga prinsip ‘tidak mencintai yang sudah punya hati’
terbelah, pecah, hancur kemana larinya prinsip hati
mencoba tidak ada yang salah…pada hubungan yang salah
mencoba tampak sempurna pada cacat perasaan yang ada
mencoba…mencoba…hingga pada satu titik
aku lelah mencoba!!!
untuk ra…maaf ini tulus…menyadari telah menganggu,,,
semoga kita tetap bisa berlari, tertawa,, menyatu rasa dalam satu kata sederhana
sahabat!!!

(jatayu, jum’at 23.16)

1 comment:

  1. mao bike 2 work nih atau bike to broke wahahaha

    btw gw jg nonton drupadi di FX yg jam 8 tuh tadi malem,,,jgn2 kita di studio yg sama ya

    wahahahahaha

    ReplyDelete

tetangga yang mampir...