Thursday, November 27, 2008

pagi yang lelah

27.11.2008
sms ini gw tulis perjalanan dari rumah ke kantor...

"aku langkahkan kaki pagi ini
sendal tasik menjadi saksi tiap kerikil yang disakiti,
akh...aku rindu benda pipih koyak berwarna emas yang sudah lama tidak aku
sentuh...
aku rindu mengejanya dengan kau..
aku rindu suasana di lantai 6 beberapa bulan lalu,
susah payah aku mengenal..mengingat, bahkan tak jarang kau menghela napas..
berpikir ntah apa..."

selang waktu dalam hitungan menit teh dui reply...

"teman, sang penulis ayat-ayat cinta-lah yang tahu dalamnya kerinduan itu...
lihat mukamu serius
kadang ngantuk dan manyun
ga berani lewat tangga lantai 6
rasanya seperti ada teman sedang menunggu dengan kitab di atas meja
siap mengeja hurup" yang memberi kesejukan itu...
yuk, wujudkan niat 1 hari 1 ayat!
bismillah, semoga ntar siang bisa!"

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...