Tuesday, November 25, 2008

mencintai dia yang sudah punya cinta


minggu ke 3 bulan ini membuat dilema terbesar dalam hidup gw...selaen 'buka-bukaan' soal temen di kantor yang membuat gw lega setengah mati...tapi 'buka-bukaan' yang satu itu bikin gw mengkerut...gw berusaha tegar menghadapi apapun yang terbuka saat ini,,,,terus terang...gw gak mao 'mengkhianati' persahabatan ini dengan perasaan yang berlebih...gw gak mao seperti lagu kepompong yang akhir" ini marak terdengar.


lagi...dia yang sudah punya cinta, mengusik tenang kejombloan gw yang selama ini bahkan gak terlintas untuk pacaran sekarang, kuliah, kerja dan keluarga itu prioritas utama gw...tapi gak nutup mata juga kalo suatu saat gw bisa main hati. inihal yang membuat gw dilema dalam kehidupan asmara gw...gw gak bisa menyalahi dia, karena dari awal gw liat dia di kampus, ada rasa yang gak bisa di pungkiri, tapi disaat gw merasa sangat bahagia, disitu juga gw merasa sangat kecewa...


dimana ada masalah, disitu ada solusi, gw bisa berbagi cerita cinta dan problema ini ke temen yang baru gw kenal...yeah...thanks mi..udah mao jadi 'tempat sampah' gw...tapi maap...pemikiran kamu terlalu tinggi...jadi kadang suka susah juga ngudengnya!!!hehe,,pissss

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...