Tuesday, May 31, 2011

:: 8 lagu yang kuat diingatan gue ::

sevel, taman puring, 31 Mein 2011
0.28

pagiiiii....
uhuy dah sambil nunggu temen dateng, gw milih untuk nge-blog dan 'menjabarkan' the soundtrack of my life..

mungkin hal ini juga banyak yang dilakukan para blogger, tapi kenapa gw pilih judul '8 lagu yang kuat diingatan gue'? sebab gue, angka 8 adalah angka yang sempurna...sebab ditulis tanpa putus, dan tidak ada garis yang mematahkannya....tsaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!

mumpung tetangga lagi mengendap diketek sapi, cus!!! mulai dah....
oh ya...gak ada lagu 'ter...' apalagi 'paling, gw buat ini berdasarkan pada ingatan setengah Einstein gue aja.. :D

=> repvblik - hanya ingin kau tahu
beuh...kalo denger lagu inim baru dentingan piano-nya aja, seolah tubuh ini mengigil, gigi ini saling beradu dan aroma kopi mengepul manja didalam tenda!! aisshhh...ini lagu yang mengingatkan gue akan Gunung Gede yang gue panjat beberapa tahun lalu.
berkesan bangeeeeet!!!! suasananya, lelahnya, musiknya...walau inti dari lagu ini jauh dari 'rasa' di Gunung Gede itu...oh ya ampun!!!!! bener" dah...kalo denger lagu ini...akh...berasaaaaaa banget!!!!

=> shania twain - you're still the one
lagu yang jadi saksi saat gue pake celana biru pendek ke sekolah. waktu itu lagu ini happening bener, dan tau tidak, gue denger lagu ini dari TVRI, dalam program rendezvous..
akkkhhh...dengernya saban sore, menjelang maghrib sampe maghrib lewat. pulang sekolah, makan, dan pantengiin TV. waktu itu Sahrul Gunawan juga lagi booming setelah sinetron Tuyul & Mbak Yul kelar, yup!!! lagu Janji milik kang Alul bersama" jadi saksi gue numbuh kumis....hehe..kiumis gw masih ijo" saat lagu ini mengema....

=> ada band - setengah hati
hadeuhhhhh....males gak males dah bahas lagu ini....yang pasti lagu ini berkesan banget untuk gw, kisah sedih dan mengharap harap harap padanya!!!! *sebetulnya bukan lagu ini aja, hampir semua lagu ada band adalah antara gue dan dirinya...

ikan cucut nelen ludah....lanjut besok daaaaaaah....
gak enak ada temen, masa gue autis sendirian...

1.02

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...