Saturday, May 21, 2011

:: pengumuman ::

kurang dari seminggu, tagline blog ini gw ganti tanpa alasan yang jelas... dan oleh karena itu gw mau menjabarkan aja sekelumit penjabaran dan alasan penggantian tagline itu :

1. :: nukilan seorang pemula :: (tagline yang dulu) menurut gw bahasa yang terlalu kaku banget. gw inget, kata nukilan itu gw dapet beberapa tahun lalu saat ada pementasan di TIM...ahyak!!! udah lama banget. nukilan yang gw tau adalah cungkilan, atau kutipan. sedangkan ini blog, bukanlah sekelumit atau seupil cerita gw yang dijabarkan, bisa sampe ke lubang p*nt*t...*ushhhh.....

2. gw gak mau terlihat hidup gw terlalu lurus, banyak beloknya juga kok...termasuk kata" dan kalimat kasar bahkan cabul yang gw torehkan disini. so what?? gak majalah dooooonnk....

3. sampai akhirnya gw mengganti dengan :: blog goblog yang gak bikin sesat!! :: ...entahlah, agak ganjil juga membacanya...tapi paling gak itu semua kembali ke gw...gw yang masih goblog, walau tampan, gw yang goblog walau nyatanya IP gw standar" aja...masih banyak yang goblog juga...

4. ini blog gw, singgasana gw, ini kerajaan gw...jadi...kalo mao komen atau kritik, sok wae...dimari aja....*sambil dengerin lagu BT - Manis Manja....BT yang cabul!!!*

well, this is it!!! jadi kalo memang ada yang gak suka, mohon dengan sangat *berlutut menyembah* komen dimari aja...lagipula lumayan buat menuh"in komentar di blog ini... :D

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...