Wednesday, May 4, 2011

:: de javu ::

bangun pagi diudag" si mbay untuk segera kerja...ugh..padahal gw-nya masih ngantuk...semalem ketemu sama nyonyah sampe jam 2an..

akhirnya gw bangun juga karena inget sekrang tanggal" untuk closing bulanan..

sampe kantor niscaya gak ada yang ganjil, biasa aja...cumaaaaaan!!! kepikiran untuk ngerjain UAS Design Grafis yang take home..tugas dikasih seminggu yang lalu, dan baru gw kerjain jam 1/2 5...*akh..biasa aja...mepet adalah nama tengah gw..

sampe jam segitu baru kepikiran untuk buat poster (gw milih UAS bikin poster, kenapa ada kata 'gw milih'?..ntar aja ceritanya..)

alhamdullilah, kelar jam 6, dan langsung ngampus. oh ya..gak langsung pulang juga karena gw janji sama temen gw untuk ojekin dia...singkat cerita sampelah gw dirumahnya (walau sempet di gongong anjing sialan di lingkungan komplek, deg degan najis gw-nya)

maghriban dulu, sambil numpang gosok gigi. buka tas sebentar dan cabut!
sampe kampus serahin UAS dan melipir ke parkiran dulu, duduk bentar sambil cari"muka yang kiranya gw kenal...nah, disinilah gw pengen denger radio di hape, tapi kok gak ada ya hape-nya??kemana??

tapi gak terlalu gw pikirin, yang gw inget mungkin ketinggalan di kantor, jadi 'lewat' gitu aja...sempet gw telepon, ada nada masuk, tapi hape gak ada di tas gw...gak mikir apa"...akhirnya gw memutuskan pulang *sebelom sekuriti minta ganti shift sama gw!!

pulang, makan dan potong rambut di barber shop paling malang di jatayu...pas disanalah 'masalah' timbul.

ada panggilan masuk ke hape pribadi gw dari nomor hape kantor, yang tadi gw cari...*masih gak 'ngeh juga...dengan santay gw angkat..

gw : ya..
disana : (suara cewek yang ribet pisan) ini siapa ya???
setelah agak ribet, baru nyambung otak gw kalo ternyata hape sony ericson gw jatoh di masjid tadi. (setelah 3 jam, gw baru sadar, satu hape gw ilang!!!!!)

kami sempet 'nego' sampe akhirnya, kelar potong rambut gw langsung ngacir ke masjid itu (agak jauh maaaaa....tapi gw harus ambil)

dan sekarang, hape itu udah di gw lagi...alhamdullilah...masih rejeki...btw, gw jadi inget kejadian 2 taun lalu, ceritanya disini...dan dari kejadian ini gw tambah yakin, Tuhan gak tidur!!! dan 'hukum timbal balik itu memang ada'

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...