Wednesday, May 18, 2011

:: sandiwara gila : dibalik senyum ::

beberapa hari yang lalu seperti biasa gw ketemuan sama temen, sekedar share, ketawa" sampe gegulingan bareng ditempat nongkrong jakarta getoooh!! sebetulnya malem itu gw ada kencan sama Asmiranda, setelah itu wawancara sama infotemen, abis itu cuci piring, bantu parkir di taman barito, bersihin selokan dan buang sampah...tapi demi temen gw, semua itu gw CANCEL!!

hm..jadi ceritanya begini, temen gw sebut aja, Nyonya, minta temenin, karena dia punya temen lagi ada masalah *dan kita namakan temennya Nyonya ini Jenong(cewek)*

Nyonya bilang kalau si Jenong ini ada masalah, jadi dia pengen dihibur sama gw dan Nyonya...#aissshhh,,,,berasa ajis gagap!!!

"ho ho..peleeesss!!!!! seto emang gak bermasalah, atau sudah bebas dari masalah getoh???" samber Tetangga dengan gaya bicara khas Fitri Tropica
"eh kentut jin, pagi" jangan ngajak ribut ye!!! gak tau lu, berangkat kantor tadi gw mao tabrakan sama motor?" jawab gw sedikit menahan kesal
"masalah???atau curhat???" jawabnya sambil telak pinggang
"babi!!" gw kejar, gw cakar, gw kelitikin sampe sakaratul maut.

janjian, ketemu dan kita mulai dengan tingkah pola masing" ;
gw : sesekali melucu tapi keseringan ngaca memastikan Tuhan gak lupa untuk menambah ketampanan gw 0,19% setiap menitnya
Nyonya : ngelawak sampe bibirnya ngampleh, ilernya menganak sungai dan giginya beleweran kemana-mana..
jenong : stand by dengan silet ditangan kanan!!

gw dan Nyonya melawak habis"an, berusaha membuat satu goresan tersunging diwajah Jenong. bicara gw sangatlah hati", tertata rapi, bijak, santun dan sesekali gw buka kamus besar bahasa indonesia memastikan ejaan gw udah sempurna atau belum...

alhasil, jenong akhirnya bisa tersenyum juga, malah tertawa terpingkal"...ahya!!! gw seneng banget, gw berhasil, gak sia"....bahkan gw berniat kalo sm*sh buka lowongan untuk anggota baru, gw pasti ngelamar!!!!! #lirik kanan kiri, bibir digigit

gw terus bersyukur dalem hati, setelah sekian lama melucu, akhirnya jenong ketawa juga..dan yang pasti pelan" silet ditangan kanan sudah dibuangnya, diganti dengan garpu.*paling gak garpu bisa membuatnya kenyang!!

wets...kemana Nyonya???dan *suara agak dikecilkan* kemana Tetangga??

Nyonya 'menghilang'!!! gw gak bisa nemuin sosoknya, apalagi bayangannya. gw panik, telpon ambulans panggil bidan.
"oh Men, realitas aja dah...mana mungkin ada bayangan si Nyonya kalo gak ada sosoknya" ujar Tetangga santay sambil melet" kayak maho
"pinter juga lu..." walau berat, harus gw akuin, Tetangga gw satu ini cukup cerdas
"iyalah...emang elu!!!!!!!!!!!!!!!!!!....." *males ngetik tanda serunya, kalo diketik bisa sampe Pasar Mayestik
setan nih Tetangga, udah gw puji malah balik ngatain gw, dia pikir gw takut *dan sama dia gw selalu gak pernah takut*

ambil...ambil apa ya???semua udah gw lempar dan jejelin ke Tetangga laknat satu ini!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!
*sumpel mulut bawel Tetangga pake softex bekas*
dia lari terbirit" sambil muntah sambil uwe uwean!!!
gw tertawa puas sampai persentase ketampanan gw bertambah 1% setiap kali gw tersenyum..

dan Jenong masih tersenyum...
tapi...kok lama" senyumannya aneh...hm...dan yang lebih aneh lagi kok Jenong kayak orang ketakutan yaaa???

gw berdiri, jalan kearah Jenong...alamak, Nyonya jongkok dibelakang Jenong sambil nodongin basoka!!!!sayup" gw denger...
"Nong, elu ketawa ye...kasian eDi, udah gw suruh kemari, kalo elu gak ketawa, usus lu berodolan!!!!"

(kok disaat" seperti ini, gw jadi kangen sama Tetangga ya...#lirih dalam hati!!)

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...