Monday, May 16, 2011

:: aissshhh...saya-nya nge-blog lagi.. ::

hehe...mumpung belon ngantuk!!!
"emang jablay!!!"

udah tau dong siapa yang komen barusan??udah mejret masih aja suka nyamber!!!

gak usah dibahas, pura" aja gak kebaca komennya..

hm...entahlah, gw yang moody atau memang pikiran lagi galau tingkat kecamatan. gw nge-blog lagi dan ganti tagline blog gw ini... :: blog goblog yang gak bikin sesat!! ::

kalo kata dosen desain grafis, semua harus ada history-nya...tapi jujur"an aja nih, gak ada history dalam penggantrian tagline tadi. hanya terbesit nama itu...*semoga gw gak kayak orang dulu, saat macul dan denger istrinya lahiran, lantas anaknya diberi nama 'pacul selamet' atau saat hujan deras banyak petir dan istrinya melahirkan lalu dengan congkak, anaknya diberi nama 'gundala putra petir'

hooo...pelis!!!! nasib baik itu anak tinggal dikampung, kalo one day hijrah di jakarta, pasti anak itu ganti nama jadi yang agak gaoool dan fangkey!! semisal gayus atau melinda alias dee...
*siap" jadi DPO!!..amit" jabang bayiiii....#berjanda!!

well, banyak banget sebetulnya sampah di otak setengah einstein milik gw ini. tapi hentahlah...rasanya gak cukup kata untuk mengutarakan, tak ada waktu untuk membicarakan dan tak ada teman yang sudi mendengarkan??

"emang punya temen?? sobat lu aja balik dari luar negeri gak hubungin elu!!!" samber tetangga cuek sambil maen biji....*aish..cabulnya saya!!!
*cekok tetangga pake priwitan*

pura" gak denger celetukan tetangga...emang bener si, orang yang selama ini gw anggap sebagai sobat alias sohibul bait aja gak respect ke gw...dengan banyak gw cerita sama temen" kalo ada sobat gw yang lagi kerja di perancis, dan dengan bangga gw cerita sekarang dia lagi di al-jazair..tapi nyatanya, dia balik gak hubungin gw.

padahal kita kecil sama", dari belom numbuh bulu sampe bulu udah bertebaran di tubuh kita,, sampe bulu" liar yang numbuh tidak indah pada tempatnya kita cukur!!! dan kita tetap sama"...

mungkin gw yang terlalu berlebihan dalam persahabatan ini, atau mungkin gw yang terlalu introvert hingga gak ada yang laen lagi yang gw anggap pantes untuk jadi sahabat gw.

*prit prit priiiiiiittttt..." jerit tetangga ke gw sambil salto
yang artinya "emang enaaaaakkk!!!"

iya, emang enak diperlakukan seperti itu?? mempunyai penilaian yang tinggi, tapi feedback-nya orang itu biasa aja sama kita?? bahkan NOL!!!
wat de fak???!!!

*jadi melo, bingung mau nulis apa...kalimat Tetangga begitu kena!!!*

well, the show must go on!!! kalo kata rosa...
ku punya banyak teman...sepertinya ku kan bahagia...

"bahagia endasmu!!!" semprot Tetangga sambil joget" bawa pom pom merah jambu...
glek!!! Tetangga udah mulai bersuara, minta bantuan masinis untuk congkel priwit.
*lempar tahik ke Tetangga*

eloh, guweh....END!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...