Sunday, May 15, 2011

:: first meet announcing technic : biarlah orang berkata apa.. ~~::

"malam yang indah" begitu kira" bunyi sms yang mampir di malem ini.

"sendiri di sevel, kau pikir indah? kampret kau!!!" bales gw dengan emosi yang tertahan dan ketampanan yang bertambah 0,19% setiap harinya.

"ouch!!! bukankah isi pesan tadi sangatlah romantis kawan??" samber tetangga tiba" sambil benerin sarung.

"bukan gitu, Tang (panggilan akrab gw sama tetangga yang hobby-nya nyamber) lu gak tau kan yang sms itu siapa"

"emang siapa, Pan(pan itu bukan 'Panci' atau 'Pantat' tapi 'pan' adalah sapaan Tetangga gw, sebab gw tampan!!!*ambil menyan, jaga lilin)!!" tanya Tetangga sambil garuk" selangkangan.

"hm...siapa aja boleh!!!" jawab gw dengan gaya abg jaman sekarang *lidah melet, mata melotot, kaki keriting, tangan megang setrum* ok, ketampanan gw berkurang 4% hasilnya minus, ngutang gw ke Tuhan.
tanpa jawaban yang jelas, gw langsung sms temen gw yang laen, berharap mereka bisa nemenin gw malem ini..*siiiing* rumput kering dan jerami terbang ditiup angin....#gersang!!

kenapa gw berpikiran seperti itu ya?? gw sendiri gak paham....
"karena bulan ini elu gak jalan".." Tetangga nyamber lagi sambil naro sendok di microwave.

aissshhhh...tepat sekali!!! *lempar tulang biar tetangga agak menjauh*

bulan ini gw gak jalan kemana", artinya selamat datang kebosanan, kesuntukan dan mampirlah ketampanan 2x dalam sehari!!

sebetulnya ada si rencana jalan, ke Krakatau tanggal 28 ini, hm...but abis jalan gw ngutang lagi. soale bulan ini aja udah abis"an bayar kuliah, operasi betis, ke mak erot dan suntik putih...bener udah abis"an...(sambil itungin sisa dollar minjem ludah pak RT)

kalo dibilang excited, iya...dada ini rasanya bergeloraaaa banget, kayak nunggu malam pertama..
"cabul!!!" ucap tetangga sambil pasang kondom

"elu yang cabul...pake kondom depan perjaka ting"!!!" lempar oli lempar remason.

bismillah dah, semoga perjalan ke Krakatau nanti aman, yang pasti gw kudu ngerjain tugas bu Gustin dulu nih...minggu inikudu di kumpul, atau nilai gw bakal kurang...saya tidak mau!!!!!! kuliah mahal maaaaa.....

oh ya, bicara bu Gustin, gw jadi inget pertemuan sabtu lalu...gw promosi blog ini...hehe...:D
sebetulnya gw agak malu, sebab blog ini 'berantakan' dan kebanyakan berisi soal 'sampah' gw...tapi apalacur!!! sebisa mungkin gw harus punya nilai yang harus 'dijual'...salah satunya blog ini, biar gak keliatan kuper...dan agak gaoool getoh!!

"emang blog bisa dijual??" samber tetangga yang emang hobby-nya nyamber seraya ngangkang di tempat tidur.

"berisiiiiiik, nyamber mulu luh!!!!" tereak gw spontan, sambil jejelin satpol PP

gw gak ngerti kenapa blog ini bisa gw 'jual' atau dengan agak 'sengak' gw bicara soal menulis cerpen yang akir" ini udah jaraaaaang banget, walau masih ada yang nyangkut di majalah siii...
*prook prook prooookkk!!!* #melambaikan tangan dan tersedu", feel like miss universe#

i don't know, but the show must go on!!! semua kata sudah terucap, gak mungkin gw congkel satu per satu telinga mahasiswa kelas bu Gustin untuk menarik kata" gw kemaren.

-biarlah orang berkata apa..manusia tiada yang sempurna...-

terima kasih armada band, udah ciptain nada sebagus itu..walau kalimat itu udah gw denger sejak ari" masih nempel di perut emak gw. tapi yang pasti, setelah gw 'presentasi' dan cerita hal tadi sama temen gw beberapa jam kemudian, kok ge berasa norak dan pamer ya?????aissssshhhh....**sabtu besok ganti muka!!!

baiklah...itu aja sampah gw malem ini, aiya...pagi ini...udah jam 1 juga.

*nenggok tetangga lagi maen gaple sama satpol PP*

"gw balik ya, Tang!!"
"giiiiidaaaahhh~~~~!!!!" jawab tetangga songgong

anjrit...sengak bener nih anak...
**samperin tetangga, iket, tampolin, injek" sampe ususnya keluar...menjret dan mati dia!!!**

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...