Sunday, June 5, 2011

:: 8 lagu yang kuat diingatan gw part 2 ::

5 juni 2011, sevel tampur (lagi)

yaiy..setelah ditinggal 2 orang temen gue (sebab gue lebih memilih disini daripada ikut mereka) dan akhirnya gue memilih untuk nge-blog *setelah buka puas buka FB, Twider dan laen"*
"dasar muka gratisan!!!!" sembur tetangga yang lagi jait sempak bolongnya
"eisssshhh....udah lama gak nonggol....masih idup lu??"
"masih jomblo lu???"
mahkluk tay ini malah nge-kick balik gue
"yeeehhh...si anjing..orang nanya, malah dia nanya balik!!!"

ikan cucuuuut, kancuuuuutt...eitsss...lanjuuuuut!!!

ok, lagu karena harus sesuai judul, lagu berikutnya adalah:

> emilia torini - jungle drum

yihaaaaa...lagu ini mengingatkan gue sama cerpen (ahyak...gak horny lagi ngomongin begituan) yang berjudul 'Tulah Miss Ring-Ring" yang lantas diubah jadi "Blackberry Neza" di tabloid Keren Beken beberapa tahun lalu.
Jadi ceritanya, didalam cerpen itu ada sepotong lagu tadi. Awalnya gak sengaja masukin lagu itu, iseng aja...eh alhamdullilah...dimuat juga!!!! dan kebetulan lagu itu ada disana :D :D *senyum lebar, gigi kuning ampir kering*

> paloma faith - technicolor

tiap kali denger lagu ini *baik di Youtube atau di Mp3* selalu ingatan melayang pada saat gw 'sedang jaya"nya dan seneng"nya' ngebahas soal cerpen yang udah beberapa lama ini dengan sadar gue tinggalkan.
lagu ini gue 'cari' juga karena merupakan OST. iklan samsung Corby yang dibintangi oleh Dian Sastro. Musiknya unik, vocal-nya asik dan beatnya mantep... *jadi pengen dengerin*
(pasang headset buka winamp, sekarang...iya!! sekarang!!!)
kue kerucut....lanjuuuut!!!!
iya, lagu ini menurut gue baguuuuuus banget, atau karena ada 'kenangan' ya didalemnya..i don't know lah...ini liriknya... :

Paloma Faith - Technicolour

Once upon a time my friends it feels like yesterday
I was living lonesome in a world of disarray
Everything was black and white,there wasn't even gray
And every morning waking up on Groundhog Day

It was all in monochrome,without the light,
Just like a silver screen you walked into my life

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

I lived in the blackest house with seven pure white cats
The bleak eyed look of every day hidden deep inside my hat
The notes on the piano now remind me of my past
And now you're here right by my side,I hope that we will last

It was all in monochrome,without the light,
Just like a silver screen you walked into my life

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm

We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

Yellow,orange,pink,green and blue
Let's paint the town,darling us two
You bring your pallet and I will sing the sub bar
We're just two birds of a feather

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

Now it's all in technicolor with you
*by metro lyrics*

"tulisan warna kuning itu ngapa dah????" by Tetangga
"diem, njing!!!! ganggu konsentrasi aja luh!!!" samber gue nahan boker

aduh..pembahasan lagu ini begitu panjang ya sodara"...oh ya si Paloma Faith ini adalah seorang pesulap, makanya disetiap dia perform, suka ada suguhan sulap. dan mengenai style...beuh...menurut gue dia unik juga, gak kalah sama GaGa, sayangnya GaGa lebih mendunia...baiklah, gue sudahi saja lagu ini...masuk ke lagu berikutnya.

> Mariah Carey feat. 98 degrees - Thanks God I found You

jiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaahhhhh...lagu ini mengingatkan gue waktu kerja jadi SPB di Sogo Plaza Senayan. lagu ini sering banget diputer sama operator itu mall dan membunuh rasa jenuh gue nunggu orang" kaya untuk membuang uangnya untuk sekedar nafsu anak" putih, lucu, gendut dan manis mereka.
soal makna lagu??? don't think about that!!

> Tipe X - Selamat Jalan

wooooooffftttt!!!!! bicara lagu ini....hmm.....
woooohuuuuuwww.....gini aja dah..saat mendengarkan lagu ini, gue harus menyiapkan mental sekuat baja, tissue seadanya dan...berusaha tidak menikmati makna dari lagu ini...
ini dari lagu ini adalah kehidupan almarhum abang gue, yeah...gue gak mau bicara banyak..paling gak lagu ini sangat ingat di memory otak setengah einstein milik gue....liriknya seperti ini :

tiap haru kuhanya sanggup mengingat
jelas bayangmu yg masih melekat
dalam kecewa ku hanya mampu katakan
tetaplah tersenyum karena itu jalan
yang telah kau pilih......
terbanglah......terbanglah.....bersama pelangi

cukup sudah pembahasan lagu ini...*my tears already to fall down*

"cengeng!!!!" Tetangga gak tau diri nyeletuk
"babi!!" *brak!!* ucap gue sambil tutup pintu WC

> Iceu Wong - Pacar 5 Langkah

Oh ya...Oh yaaa...Oh yeaaaaaahhhhhhh.....
I Love this song!!!!! sangat sangat sangat sangat suka!!!!!!
liriknya lucu, centil, to the point tapi gak norak!!! penyanyinya juga gak norak banget video klipnya...ugh!!!!!
pokoknya untuk lagu ini...'GUE SUKAAAAAAAAAAAAAAAA'
hm...lagu ini mengingatkan gue akan perjalanan Jakarta - Anyer beberapa waktu lalu...
*kapan waktu posting video-nya akh*

oh iyo iyo yam bam...yoi yam bam!!!
16.40

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...