Friday, July 29, 2011

:: salah satu barang impian> Roller Blade ::

Jakarta (Bellezza), 30 Juli 2011


Seperti biasa, sore, googling dan ujung"nya nyangkut di Youtube. Sedikit bermemori ria dengan lagu Ace Of Base yang judulnya 'All That She Wants' dan 'The Sign' ugh!!!! Berasa masih pake celana merah atasan putih. Lagu jaman dulu emang Te-O-Pe Be-Ge-Te dah...

Lanjuuuut....

Trus, kenapa gue nulis judul begitu? Yeah...setelah lagu 'All That She Wants' tadi abis, gue kepikiran mau cari video klip Hanson yang 'Mmmbop' itu...eh..dapet deh...

Keinget lagi dah mukanya di Izaac, Taylor dan Zac Hanson...gyahahahahaa...masih kecil" banget...*just like me, dulu~~

Nah, di sela video klip itu, mereka ada seluncuran pake roller blade!!! Gue langsung diem.

Ya Alloh Ya Robbi...gue kepengen banget barang itu. Dulu, waktu lagi 'in' banget (jaman gue SD) gue gak kesampean beli, yeah..ekonomi keluarga juga lagi galauuuwww...kata emak gue, 'Mending beli susu ade kamu daripada beli begituan!!'

Setiap ada gerombolan anak" sepantaran gue sekaligus temen maen gue lagi maen roller blade, gue cuma bisa liat mereka sambil senyum"...sekilas dalem hati berharap (hanya berharap) ditawarin untuk nyobain roller blade-nya. Tapi gak....

Pernah, temen gue dulu namanya Dicky, dia pinjemin roller blade ke gue. Entah ada angin apa dia pinjemin, tapi itu cuma sebentar...sebentar banget.

Memang, benda begituan mengikuti jaman ya...tapi ya...selalu aja..kalo gue liat roller blade (di video klip, di Senayan saat sore" atau di toko sekalipun) keinginan itu muncul lagi. Fine, gue udah 27 tahun, kayaknya udah gak jaman juga untuk pake begituan. Kadang kalo pikir begitu, keinginan untuk punya roller blade ilang lagi.

Kadang gue merasa begini : "Ok, gue udah kerja, punya duit sendiri, paling gak gue bisa menuhin keinginan gue sendiri"

Kalo kepikiran mao beli benda itu, hiyaaaaa....malu sama umur...

Dari sini gue berharap, musim roller blade bisa booming lagi...AMIN!!!
(masih nyesek aja gue ngebahas ini...haaaa~~~~h)

**nyeneng"in diri sendiri...dapet dari kaskus...who knows lah..disini

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...