Tuesday, July 26, 2011

:: masih tentang Anggun...#akh wanita itu ::

Jakarta, 26 Juli 2011

sepagian ini nyampe kantor - nyalain komputer - cek bank (by phone) sambil bikin susu - dan sarapan. kelar itu semua log in komputer dan berselancar didunia maaaaayaaaaa~~~

buka Facebook dan kawan"...e' e'..gue buka twider (twitter) juga...
puas buka FB dan ubek" berita, akhirnya gue nyangsang di twider @Anggun_Cipta hm...gak berkaitan dengan postingan kemaren, tiba" aja gue inget wanita itu...

puas baca tweet-nya sampe tanggal 8 Juni, gue liat" foto yang dilampirkan disana...ada foto dia yang lagi narsis (maap ya mba) ada pemandangan romantis di sudut kota Roma, atau sekedar menu sarapan dia, dan beberapa 'angle' Kirana (anak doi yang sampe sekarang gak keliatan mukanya....iya dah..gue hargain, privasi...tapi sampe kapan mba???? kami penasaran!!!! **lirik Anggunesia)

ada dua dalam 'Anggun' yang buat gue penasaran, salah satu udah gue sebutin yaitu muke-nya si Kirana dan suaminya. sebetulnya ada 3 yang bikin gue penasaran...salah dua-nya udah gue sebutin yaitu wujud si Kirana dan suaminya (lagi) serta agamanya.

sorry to say ya kalo gue cari tau soal pribadinya dia terutama soal agamanya, yeah sekedar mau tau aja...tapi semua terjawab di album Echoes ini dimana dia bilang terima kasih kepada Allah S.W.T

tapi yang 2 ini yang bikin gue penasaran...tapi ya udahlah..pelan" aja gue cari tau...((apa perlu dua itu gue sebutin lagi, wajah si Kirana dan muke suami-nye)) hehe :D

nah, sampe di satu foto kondisinya seperti ini :
Anggun foto berdua sama cowok (bule) foto close up, dan dibelakangnya adalah pemandangan satu jalan seperti di luar negeri...foto itu judulnya cuma 'After the show :)' **susah amat, gue attach dah fotonya...


tanpa banyak tindakan, gue baca komen" dibawahnya (sampe saat ini udah 10 komen), seperti ini :



gue abaikan aja komen" norak beginian....

gue lanjut liat" lagi foto"nya...sampe di satu foto gue berhenti dan kaget...saat ngeliat foto ini :



yang tepat dibawah foto ini Anggun beri judul : Me + hubby

ngek!!!!!
*lari ke dukun, minta buka aura dan buka mata batin*
((semua foto gue unduh dari twitter-nya @Anggun_Cipta, udah mention (ijin) tapi gak mens-back, yo weess...))

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...