Sunday, July 10, 2011

:: juli : bulannya puncak!!! ::

yaiy!!!!
gak tau kenapa, tiba" aja kepikiran begitu, :: juli : bulannya puncak!!! ::

jadi begini, waktu hari senin malem (4 Juli 2011) secara gak sengaja, gue ngomong sama temen (perkenalkan nama mereka : bebek dan pepenk) begini : "rabu ke puncak yuk??"
aissshhh...ngemeng begitu ke mereka? sama dengan ngelempar api ke bensin!!!!
gak pake mikir, langsung jawaban 'BERANGKAAAAAAT' gue terima dengan dari congoran mereka....

selasa malem kumpul lagi, bahkan gue nginep dirumah di bebek, sementara paginya gue udah ijin cuti dengan gagahnya...

jadi rencananya : pergi naek mobil si bebek ke puncak, tujuan : Mang Asep nu kasep teaaa...

cusss....selasa, gue gak pulang ke rumah...magi'in di rumah pepenk. ya ampun...nyamuknya gede"banget...ampun dah!!! tapi akhirnya gue bisa tidur juga...sementara dua orang insomnia itu *lirik bebek dan pepenk* gak tidur!!! (sinting si pepenk, padahal rencana ke puncak nanti, dia yang nyetir!!!)

selasa pagi tepatnya jam 5, gue cabut ke rumah dengan maksud : mandi, ganti baju dan ajak si kuman rani (udah sms-an semalem)

sampe rumah, sesuai rencana....saat lagi siap"..ehhh..kuman bontot bangun dan segera minta ikut!!! yaiy~~~

gue sms si empunya mobil (bebek) untuk ijin masih ada tempat apa gak...dia jawab 'BERANGKAT!' *gue mulai curiga...bebek cuman bisa ngetik 8 huruf aja...*B-E-R-A-N-G-K-T*

jam 6 lewat mereka jemput gue...total yang berangkat ada 8 orang, dan mereka yang beruntung jalan dengan keluarga Rochman adalaaaaaahh...jreng" :
- bebek (selaku tuan mobil)
- pepenk (selaku supir yang sinting...*beneran gak tidur, dia pikir jakarta - puncak = TV & remote-nya!!!)
- joe & opet as a team horray!!!
-
maria alias sri as a team support (kasian sri, gak pernah jalan"...fyuuuh~)
- gue, kuman rani dan kuman dian => as a starring!!!

dari rumah gue, jemput sri....dan ngeeeeeeeeeeeeeeeenng!!!! puncak...we're coming!!!

perjalanan lancar, walau ada sedikit kemacetan yang tidak beralasan....*oh God!!! gue lupa...ini kan saatnya anak" sekolah liburrr...*gue lirik kuman"...untuk sekolah aja....((emang dengan kuman" sekolah, sekolah se-Indonesia itu bakalan sekolah lagi???#pemikiransableng# abang yang cute ya gue ini...))

jam 11 kita sampe sana...gak laen dan gak bukan, poto"!!!!!

tapi berbeda dengan bebek dan pepenk, mereka tidur!!!! *yes...pilihan yang tepat*

pulang, macet..sempet stress dan dan dan...jam 11 malem gue sampe si kontrakan haji onah!!!
Alhamdulliaaah....

"udah, begitu aja....sampe sana poto" dan pulang..."
anjriitt..gue kenal banget itu cibiran!!! TETANGGA...he is alive???!!
"hooo..belom...belom kelar, sampe elu liat poto yang dalam waktu dekat bakalan gue upload dan elo, siap" untuk nangis dayak!!!!!"
saut gue senga' sambil tutup seven eleven taman puring...
**eh, emang seven eleven bisa tutup ya????

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...