Monday, March 28, 2011

:: peting...(postingan enggak penting) III ::

kampret!!!!
itu yang pertama kali keluar dari mulut gw....lantaran malem ini rencananya gw mao cancel mata kuliah hari sabtu, dengan alasan :
1. udah 2x juga gw gak masuk matakuliah itu
2. sepertinya tawaran ngebolang lebih mengiurkan

alasan kedua sepertinya lebih mendominasi, tapi emang...dari awal gw ambil mata kuliah itu, gw ragu banget!!!!

pelajaran, gw males banget untuk ambil matakuliah sabtu dengan alasan sebagai berikut :
1. susahnya untuk saya pribadi bangun dan beraktifitas*kemudian belajar* di hari itu!!
2. maleeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssssss....!!!!!!!!

tapi apa boleh buat? matakuliah yang tayang cuman sedikit *dan terdengar najis sekali** apa"an kampus ini, memaksa mahasiswanya untuk bangn pagi pada hari sabtu yang indah nian bukan kepalang...

jadi malem ini **jiah...balik lagi...
malem ini gw kekampus dengan harapan bisa MENGHAPUS mata kuliah hukum dan kode etik dari Kartu Rencana Studi gw!!!!
tapi apa yang gw dapetin?????*demi warna pink yang di cintai Paris Hilton* :
1. perjalanan menuju kampus 'terhambat' lantaran ban depan untuk kedua kalinya bocor!!! WTF???!!
2. sudahlah sampai kampus ternyata 'TIDAK BISA!!!!'

ya Gusti....apa salah hamba yang tampan dan berkulit eksotik ini????Apa?????
**agak menangis ala Tuan Prabu yang kemaren dapet piala panasonic award (waduh..panitia gak pikir panjang nih...kalo itu piala kemudian disalahgunakan oleh Tuan Prabu gimana???dijadikan dildo misalnya???)
***plak!!!! ditampar pak Ustadz

yah...itulah bentuk kekecewaan gw malam ini, pada dasarnya emang, ini salah gw...*tapi kan gak mungkin gw salah sendiri tanpa ada sebab*
melirik pada foto" saat jalan" kemaren....

'IYAAAAAA...INI SALAH GW!!!!!!!'
**sambil senyum manis dan nyampah di FB**
hiiiii :DRata Penuh

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...