Thursday, March 24, 2011

:: peting...(postingan enggak penting) II ::

gw males banget angkat ini untuk jadi postingan..karena ini super" enggak penting...tapi gw berharap dengan menulis ini, hal gak penting itu bisa di mengerti...

pagi ini gw pastinya cek FB, liat status" temen dan pastinya ada status mantan yang gw maksudkan ini...karena gw yakin dia pasti menumpahkan apapun yang terjadi di sekitarnya...including me...

walau memang terkadang status FB dia nyerempet ke gw dan 'kena' di gw atau bahkan (dengan GR gw menulis ini) status itu emang untuk gw...
tapi alangkah kecewanya gw saat gw baca statusnya pagi ini..she say me like a....like a unused goods!!! gw gak bisa untuk menulis itu dalam bahasa indonesia, terlalu menyakitkan untuk gw!!

walau gw tau dan gw berusaha sebisa gw untuk menganggap itu hanya 'joke', tapi gak bisa...udah terlalu sering becandaannya yang kelewat batas. dan menurut gw ini adalah final!!
setelah baca itu sontak gw emosi dan tersinggung....ditengah emosi yang kian meredup, dengan pikiran jernih...gw remove dia!!!

meeen...
gw juga cowok yang punya hati dan perasaan...sekuat batu karang diterpa ombak...tetep ada butiran kecil yang pelan" luntur dan jadi pasir....

pun gw...udah cukuplah pemakluman gw untuk dia...

dan kejadian gw ini, mungkin berkaitan dengan mantan dia (sebelum gw) yang me-remove bahkan nge-blokir account-nya...
i think he have the same feeling...merasa dilecehkan, merasa sakit hati dengan sifat kekanak"annya wanita itu..

well
...gw menghapus dia dari dunia maya, dalam artian, gw gak perlu tau apa yang dia 'teriakan' di belakang gw....peduli setan, gw gak mau denger....
tapi gw berusaha untuk berteman dengannya seperti biasa...

1 comment:

  1. astaga.. gw ga kepikiran sampe sini ed.. demi apapun! itu hanya joke belaka dan ga kepikiran elu.. yampun.. untuk kesekian kalinya,, (walo pasti dicuekin) maaf ya.. T^T

    ReplyDelete

tetangga yang mampir...