Sunday, March 13, 2011

:: oh...gedebug cinta ::

Malem ini, ditempat yang hampir sama dengan yang kemaren...pastinya dengan orang yang berbeda.
Keluar dari lokasi yang gw sebutin, hm...gw pengen banget menumpahkan semua unek" ini (sebelum jadi fosil tentunya).

I never hate you...

Gw gak mau ada 'perang dingin' dengan elu..no!!! Tapi gw agak kecewa dengan semua tanggapan elu yang salah...dan gw cuma bisa berucap dalam hati (setelah si bebek my friend tau) 'selamat menikmati semua pemikiran elu yang salah soal gw'.

I never hate you...
I never hate you...
I never hate you...
I never hate you...
I never hate you...
I never hate you...

I don't know what I have suppose to do...ternyata elu masih gak bisa berubah!!

(original posted 14.03.2011)- edit (17.03.2011)

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...