Wednesday, March 25, 2009

i need....

pagi ini, -bismillahirohmanirohim- gw coba kirim cv kesana, yah sambil mengisi waktu luang disela cuti kuliah. banyak banget yang ada dipikiran gw saat ini, pindah kuliah-lah, siap” honor dari TWU si potong-lahmudah”an engga ya Alloh, kontrakan rumah yang belom diubin-lah, harus nabung-lah pastinya, inilah itulah….tapi gw yakin one by one semuanya akan kelar, rampung satu persatu. sebetulnya gw pusing mikirinya, tapi gw selalu dapet kekuatan kalo gw bisa menghadapi itu semua.
semalem coba kelarin salah satu tulisan, baru satu jam nerusin kepala udah mao pecah...i need a new view!!!i need a vacation!!!
semoga aja!!!!!
(kayaknya gw perlu istikharoh nih)
dari pagi lagu rio febrian - aku bertahan berulang kali puter di winamp!!!
gw mao bertahan, mao konsisten, gak mao plin plan -- kayak yang selama ini temen gw nilai
...............................................................
Sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku
Sedih saat kau tak yakin kepadaku akan cintaku
Jalan berliku takkan membuatku
Menyerah akan cinta kita

**Tatap mataku dan engkau akan tahu semuanya yang kurasakan

Aku bertahan karena ku yakin cintaku kepadamu
Sesering kau coba ‘tuk mematikan hatiku
Takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
Sekeras kau coba ‘tuk membunuh cintaku
Yang aku tahu kau hanya untukku
amin!!!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...