Friday, March 13, 2009

hambatan itu masih ada, perasaan itu juga masih ada

yang tadinya mao pindah kampus, alhamdullilah dengan pikiran jernih gw meniatkan kembali ke kampus yang lama. semua sumpah serapah, keinginan muak untuk ke kampus lama hilang dengan berjalannya waktu. disatu titik gw merenung, udah banyak waktu, tenaga dan material yang terbuang percuma kalo harus pindah lagi. lantaran keadaan kurang 'fit' harus mengorbankan rasa malu, keinginan terbesar dan cita"...tidak lagi.
baru rabu kemaren gabung, belajar dikelas dan hal-hal standar lainnya...tapi semalem waktu mau tuker kwitansi pembayaran semester dengan bukti setoran bank, hambatan mulai menyerang. lantaran tela bayar daftar ulang 2-(3) kemungkinan terburuk bakalan menghadang...
1. diharuskan cuti selama satu semester, atau
2. membayar denda sebesar 100ribu, denda keterlambatan!!!!
dititik ini gw gak mau nyerah, gw akan terus berusaha supaya kemungkinan ketiga bisa terwujud, kemungkinan menurut gw...
3. bisa free masuk kelas lagi lantaran karena sakit yang disodorkan sebagai alesan, dan dengan santay mengikuti mata kuliah.
hal ketiga tadi hanya angan, DIA yang menentukan....God!!!please help me, i'm not a donkey!!!!
malemnya, pas sinetron cinta fitri sesi 3:
balik kuliah cape bener....telp pacar...udah lama juga gak nelpon, doi sedikit marah, gw dicerewetin (karena emang doi cerewet betulan)..dan akhirnya selesai, dengan kata" santay, tidak berapi" semua udah jelas dan doi diem aja....a.ka paham--(doileeee...lagunya pas bener....vidi - status palsu...ampun da ah....sinkronisiti)!!!mao makan akh....abis satu piring....seperti biasa, nambah satu lagi...baru berapa suap...henpon ngejerit...ada sms, gak kepikiran dari siapa"...karena emang semua udah berubah, keliatan gak ada nomor, singkat tulisannya...tapi dalem maknanya....bahasa yang standar...cuma ini :
- MaV ya...
gw bingung..nomornya gak ke save...dengan segera nomor itu terus dipelajari...akh...nomor ini mirip" nomor temen kantor...iya...ini nomor mantan yang dengan kesepakatan sendiri tercetus gak akan sms dan langsung gw apus nomor dia dari henpon dan kehidupan!!!tapi kenapa dia harus sms kata" itu, dua kata itu...nafsu makan langsung ilang saat itu...nomor yang gak dikenal itu dengan cepet terngiang" di kepala, niat mao bales, tapi gak ada pulsa...ya..ini emang udh saatnya gw belajar lebih dalam melupakan mantan....perasaan mao bales sms itu masih bermain" dipikiran. mao pinjem henpon babeh....karena terus terang nomor tadi langsung hafal begitu aja, kan dengan gampang nulis penerimaan maaf dan hubungan gelap terjadi lagi...tapi ya itu, ini jalannya, gw lupain mantan, dan fokus sama satu orang, pacar!!!
dengan perasaan sedih gw apus sms itu, dan ngelanjutin makan. perasaan sayang ini terus aja mengelayuti, bayangan wajahnya serasa menampar" muka, akh....gila!!!!ingatan nomor henpon tadi umpama gw menghafal tanggal lahir sendiri.
gw terus megalihkan pikiran nomor tadi dengan menyebutkan beberapa nomor"....95..36..24...12..128..2167...1657..345365...265789....dan itu masih tidak mempan....masih ingat sama sekali.
selesai makan, cuci muka, sikat gigi dan laporan ke DIA, alhamdullilah....nomor itu ilang seiringan dengan terbukanya mata ini menyambut pagi 13 maret 2009.
'maaf mantan...kau tahu pasti tahu maksudku...bahkan...kau lebih tahu perasaanku!!!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...