Tuesday, March 17, 2009

aaaaaaaaaaaaaakhhhhhhh...........cuti lagi....

kemaren udah rencana mao ketemu sama kajur (ketua jurusan), merancang segala sesuatunya termasuk minta dukungan doa sama temen supaya gw bisa tetep kuliah dan gak cuti lagi lantaran telat bayar uang daftar ulang. pulang cepet dari kantor, jalanan lancar, sampe dan langsung parkir dengan pantas di bawah pohon bambu kampus, minta tiket dan langsung dengan semangat juang '45 naek ke lantay 2. celingak celinguk sembari baca situasi, di ruang dosen hanya ada 3 orang ga dikenal...tanya keberadaan bu desti (nama kajur)...dikasih rujukan ke ruang dosen depan, disana ternyata juga gak ada....gw balik ke ruang dosen pertama...bu enjita bilang kalo bu desti gak ada hari ini....waaaaaaaaaaahhh...kesel stadium 4...
dengan semangat yang gak luntur dari tadi pagi, gw langsung nunggu depan kelas, emnag hari ini juga ada kelas. eh...gak lama office boy kampus manggil...bu enjita tanya ini itu...yang pada kesimpulan akhir..beliau menyarankan gw untuk cuti!!!!modal hati udah di bulet-in dari kapan-kapan..gw gak nyerah..ini perjuangan akhir gw...ini jawaban yang terbaik..ok gw rasa bu enjita mewakili bu desti menyimpulkan, "kamu cuti aja semester ini"
gak sakit" amat...gak nyesel" banget...santay aja...tapi pas malem....
belom laporan isya...bangun jan 1/2 1 langsung ambil wudhu....abis laporan gakbisa tidur,,,,masih gak percaya kebersamaan dengan temen harus dihentikan sementara untuk waktu 6 bulan, 6 bulan...gw nyenengin diri sendiri...gw bisa tidur...yah..dengan 6 bulan gw bisa nyelesein tulisan" yang kepending, bisa isi waktu ke ini itu, bisa istirahat daeri sakit tipes bulan lalu...dan niat mao kirim cv ke JAM, mana tau jodoh disana...bsai mengenal dunia yang gw selama ini buta, bisa belajar banyak...paling gak sampe tahap seleksi udah seneng bener....pengalaman guru yang paling berharga...(gw baca dibuku tulis karya sinar dunia --SIDU-- waktu SD)
yah..yang pasti gw mao tuntaskan tulisan" dulu....bongkar" file lama...sambil nunggu jawaban dari JAM.
amin!!!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...