Thursday, April 23, 2009

de javu

gara" nek gunung kemaren, pas turunnya kaki kanan gw--tepatnya di jari kelingking-- kepentok batu yang alhamdullilah sakitnya luar biasa....satu sampe dua jam pertama gak terlalu sakit....nah..udah mao deket" pos 1, masya alloh...sakit banget....kayak mao meledak rasanya ini jari!!!!
***
23.04.09
semalem, gak bisa tidur, lantaran motor belom dibalikin ke babe....doi waktu di sms bilang pulang malem, yo wesss lah...gw tunggu aja dia pulang, sms untuk minta jemput.
sambil cari ide buat tugas bikin cerpen, dari tumpukan dvd movie gw ambil film petualangan sherina, mana tau dapet ide dari sana, kaset 1 aman, kaset dua ampir" abis...gw terlelap!!!!bangun" nama" pemaen dan poto" kecil udah menghiasi si mata satu. i wow...gw ketiduran!!!!
bagus babe belom sms, itu udah jam 1an dah...pilihan terakhir gw laporan, abis itu nonton berita malem, dari satu saluran ke saluran laen, dari yang bening dan berwajah seorang anchor jadi semut abu"....bagus dipilihan akhir ada mtv insomnia, well...terbebaskan gw!!!!
iseng"...kelingking yang sakit tempo ari gw kutilin....eh...kukunya coplok...hehe...bau lagi...dan tiba" telepon rumah berdering...suara disana:
babe : "belom tidur??"
gw : "iya, mao dijemput pa??"
babe : "ngantuk gak??"
gw : "engga" padahal mati"an nahan dari tadi...demi gentlemen komitmen
babe : "cape gak??"
gw : "enggaaa"
babe : "o..ya udah, jemput aja"
gw : "sekarang ya..."
klik...mati dah....
lantas gw siap", sim, stnk sama jaket.....breeeemmmmmmmmmm,,,,,,,,,suara motor gw memecah nuansa malam itu...saaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh
sampe, babe udah dirumah, gw jemput dengan selamat....sedikit ngantuk....dan gw langsung tidur....zzzZZZZZZ!!!!!!!!!
***
paginya.....
kuman" udah pada bangun, abis mandi, beres" ngantor....eh gw inget kuku semalem yang copot,,,
gw : "aduh...mana nih...mana mana..."
semua : "apaan si???" nanya keheranan
gw : "akh...ini dia...." kukunya udah ketemu diatas meja
semua : "apaan si?????" mereka nanya lagi...
gw : dengan senyum sinis..."kuku kaki nih....semalem coplok!!!!"
semua : "ihhh.....jorok" nyokap, kuman dian & kuman pajar ngomong gitu, si mbay diem aja gak komen, doi baru bangun tidur,,,,jigongnya masih numpuk....gak berani buka mulut
gw : "eh...kalo ini--kuku coplok-- di bawa lari tujuh kali bisa jadi uang 5ribu tau" gw pengumuman ke kuman dian dan pajar
kuman pajar : "bo'ong"
kuman dian : "masa si a'??"
nyokap : "iya tau...." yuhuuuu....nge-link bener da ah!!!!
dengan segera kuman dian dan pajar berebut kuku coplok dan bau tadi, di genggem, dan lari mulai dari tempat nonton tv tadi sampe dapur sebanyak 7 kali.....dan gw pergi ngantor seperti biasa.
note : puas gw, dulu soalnya pernah dikerjain begitu juga sama sodara gw....muterin pohon 7 kali, sambil bawa guntingan kuku....

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...