Friday, January 9, 2009

seserahannya ketinggalan tuh!!!!

"akh....ujan lagi, gak bisa bawa nona hari ini" itu hal yang pertama kali terlintas di otak pas bangun tidur, ya udah si, gw bareng babeh nek motor. lantaran peraturan pemerintah nomor sekian, yang mengatur jadwal masuk sekolah lebih awal, jadi grabag grubug dah tuh mulai senen kemaren. hari ini, babeh udah kelar, kuman dian udah dikuncir buntut kuda yang gak ada bagus"nya, sekarang, giliran gw mandi, baru juga telanjang udah ditereakin buru"...akh...kesel pisan...tapi seperti yang kemarenan gw bilang, -marah dipagi hari akan terbawa sampe liang lahat- kalo gak salah...ahaiiii...

bener juga, gw baru mao pakean, babeh sama kuman dian udah nagkring di motor dan pergi berlalu!!!!gw tereak


"tunggu di warung depan yehh...sekalian mao beli teh"


au dah didenger apa kagak...yang penting gw udah somasi babeh secara gak langsung. gak lama gw kelar, siap mencari segenggem berlian dan menimba sekarung ilmu, jalan dengan gagahnya kewarung depan, rame orang disana, inget kata mamake tadi


"didepan ada yang mao seserahan, mao lamaran"


oh...ini toh....celingak celinguk...kok gak ada babeh...gw keliling sekali lagi tuh daerah sekitar, his gone!!!!


Tuhan jangan sekarang...


jangan di ujan ini...


jangan di pagi ini...


gw mao berangkat kerja Tuhan...


sedikit puisi gak penting gw pagi ini,dengan wajah memelas asih, seperti seseorang yang menemukan kekasihnya tewas tertabrak bajaj (gak elit amat tabrakannya),babeh's gone!!!


tapi akal gw berpikir, akal sehat bermain kali ini...ya ampun, paling babeh nganterin kuman dian dulu, secara sekarang udah jam 6.30 pas.


rame orang didepan bikin gw jadi merhatiin mereka, sedikit bengong, kepikiran beli teh dulu.


teh udah ditangan, helm udah dipasang dan gerombolan lamaran itu udah jalan, sempet say good si sama gw...cuman males aja balesnya!!!(arep dot kom, njelei)...gw berdiri disamping warung deket gang tadi, tiba" gw liat satu benda yang kayaknya enak dibuat sarapan, atau gw jual sekalian (kali ini otak dagang yang bermain kawan!!) tapi gw gak sampe ati, gw gak tega, gw bukan orang yang kejam, gw punya perasaan, gw gak mao hal yang sama suatu hari terjadi sama gw, sama gw waktu seserahan nanti, tuh kue bolu duduk manyun dibangku semen disamping got!!!dimana seserahan tadi ketinggalan!!!!


sempet ambil potonya si...iseng eh!!!ahay

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...