Tuesday, January 6, 2009

catatan 2007 - 2008 yang tertinggal, lembar 3 :

yang ini lebih najis lagi....bahasa inggris kagak gablek!!!!malu nerbitinnya...tapi ini harus...hehey,,,,maapin yeh letak bahasa, susunan kata atau apalah yang gak pantes...:::::

Senin, 17 December 2007 (19.13)
Gw bingung…sebenernya gw ini apa???gw lahir untuk siapa???dan kenapa kemungkinan yang gak mungkin itu ada di dalam benak gw…., I just want to be a man like the other…I’m not confuse, gw cuma heran kenapa ada hal ini, kalau hal itu adalah benar!!!
God! please give me your way, the straight of way…hilangkan semua kemungkinan yang buruk, yang akan terjadi dan tidak di harapkan….please…please… please….

I’m promise, to be a good man!!!!God, please help me….
Remember me if I’m wrong…If walk in the wrong way…
I hope!!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...