Tuesday, January 6, 2009

catatan 2007 - 2008 yang tertinggal, lembar 5 :

(gw inget banget tulisan ini, gw lagi harap" cemas nunggu pinjaman dari kantor keluar buat bayar semesteran, gw sempet nangis waktu nulis ini (najis dah...tapi itu dulu....ahaiii)...setelah gw nulis ini, tetep gak ada respon, pas mao pulang, alhamdullilah...pinjaman itu cair...akh...pengalaman)
20.06.07 [pukul 16.03]
Gw bingung dengan ini semua, kalo emang bener gw gak dapet pinjeman, gw dah pasti bakal DO dari BSI, tapi kalo gw ngeliat ke belakang lagi, dimana perjuangan gw itu sangat berat untuk masuk BSI, dimana gw ngilangin semua rasa malu yang ada, gw minjem duit kiri kanan buat uang gedung, uang semester dan uang tek tek bengek di semester awal. Gw pusing, gw gak bisa berbuat apa”….gw cuma bisa berharap, dan kosong! Tanpa adanya respon bahkan sekecil pun harapan. Semua yang gw impiin, dah gak bisa lagi. Bukan masalah besar dimana harus berpisah dengan temen”, juga bukan masalah yang teramat besar menghadapi temen” rumah, tapi yang buat gw sedih banget dimana gw inget awal waktunya gw masuk kuliah. Dan gw janji sama diri gw sendiri kalo gw gak akan melewati kesempatan dan mengalami hal yang sama saat kuliah di ABA Pertiwi dulu, tapi untuk sekian kalinya gw melanggar janji yang gw buat sendiri!!

1.3.07

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...