Wednesday, August 3, 2011

:: selamat datang Ramadhan, 1432 H ::

Jakarta, Bellezza, 3 Agustus 2011

Ya Alloh Ya Rab...
Sudah didepan pintu Ramadhan aku berada...
Ijinkan aku meraup semua yang KAU lipat gandakan...
Ijinkan aku menjalanin semuanya dengan penuh keikhlasan...
Ijinkan aku fitri di akhir bulan ini nanti.. :)

Alhamdullilah Ya Alloh...udah masuk hari ke-3 di bulan puasa tahun ini. Walau sariawan (sampe sekarang) dan puyeng (udah berenti semalem) menyerang, tidak jadi masalah...Insya Alloh 2 hari kemaren mah...Insya Alloh bisa!!

Tapi ya itu...taraweh malam pertama, gue jalankan dengan kepala berat sealaihim dan muter tujuh keliling. Tapi kelar juga, walaupun agak" sempoyongan. Jam 10-an keluar ketemu Pepenk sama Bebek di Sevel Uhamka sampe jam 1 aja.

Hari kedua, abis buka puasa pertama, badan mengigil dan langsung tepar!!!! Jam 10 bangun si...menuhin janji sama Menyenk, Apri dan Dolly untuk makan acara ultahnya si Menyenk...pulangnya sambung ke rumah Pepenk untuk urusan bisnis *pola hidup udah gak bener*.

Hari ketiga, abis buka puasa kedua, kepala super berat, sariawan lagi gila"nya....dan gue tepar lagi....
Lantas matiin hape dan lekas tidur!!!!

Itu artinya :
2 hari gak kuliah
2 malem gak taraweh

Sekarang udah enakan, bisa kuliah, Insya Alloh...


((waduh..kok blog gue isinya pribadi semua ya??? akh...kudu dirubah nih gaya hidup seperti ini))

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...