Tuesday, August 2, 2011

:: dibuang sayanng...(bagian 2) ::

Bellezza

Akhirnya punya waktu juga buat kelarin tulisan ini. Ikan cucut...lanjuuuuuuuttt....

...setelah ketemu temen gue dan dia bawa" amplop Ujian, segera gue lari ke studio radio lagi untuk buat UAS itu disana.

Buka pintu studio - nyalain komputer - nyalain AC - buka notebook dan gue mulai berkhayal mau bikin report apa.

OK, gak tau tiba" Justi Bieber meluncur diotak gue...cuuuuuussssss....beginilah hasilnya...

Sengaja gue jabarin satu", sebab mau dibuang?? sayang euy.....

Video 1 (mata masih liat contekan, dan ribet dengan kata 'singahinya')



Video 2 (nge-blank part 1)



Video 3 (agak malu", sebab gue sendirian di studio, dan banyak orang lalu lalang)



Video 4 (aaahhh SH*T!!!)



Video 5 (ada Olis dateng dan bantuin gue...haaaa...kampret!!!)



Video 6 (selamat sore pemiLsa....CUT!!!!!)



Video 7 (udah lumayan bisa...eehh..ujungnya...haaa....SH*T)



Video 8 (setelah dapet masukan dari Olis, lumayan rileks dah...tapi endingnya...)



Video 9 (Olis on action....fuyoooo.....go Olis go!!!!!! *justin BIBIR?? tersentak-sentak, terengah-engah*...btw, thanks, Dude!!!)


Video 10 (Liat aja daaahh)


Video 11 (gagap meng-gagap...waktu yang diberikan, 3 menit!!!!)



Ok dah...masih ada 3 - 4 video lagi..cuman limit udah kelar....lanjut di halaman lain...

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...