Tuesday, November 15, 2011

:: cyber communication, anyone?? ::

Pertama kali gue mao mengucapkan Alhamdullilahirobil'alamin atas nilai mata kuliah Cyber Communication yang gue dapet periode dua bulan kemaren.

Gue semakin yakin, kalo didunia ini gak ada yang sia-sia. 'Hobby' memiliki beberapa akun di Forum dunia maya (WebGaul, Kaskus, Detik Forum, Kompasiana dll) juga di Social Network (Twitter, Facebook, Plurk, NetLog, hi5, Koprol dll).

Sebab dalam matakuliah itu sangat kepake banget. Walau 'cuma' ditanya aja atau sekedar memberitahu, ternyata berguna banget!! Dan juga tanda-tanda yang tercantum didalam aplikasi internet semisal @ (at), - (dash), _ (underscore), . (dot) dan lainnya tentu gue udah gak asing lagi.

Terus singkatan seperti HTTP, HTML, WWW, .org, .ac.id dan lain sebagainya. Termasuk juga sering nge-blog dimari....hehehe :D

Hm...sebetulnya gue gak mau 'pamer' nilai disini, tapi tulisan ini butuh bukti yang kongkret dong?? Ya gak?? Sepakat dong kalo gue 'pamer' nilai dimari!! *yang gak sepakat temennya Nurdin Halid*

Tapi untuk mengantisipasi decak kagum dan hal baik lainnya...ada OK-nya, nilai ini gue 'umpetin'.


ini nilau gue...malu euy:








thanks to : http://pandhawa-tiga.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...