Thursday, March 18, 2010

she is on magazine!!!

bukan, dia bukan artis yang wajahnya sedikit menghias majalah genre remaja, she is my lil' sister.
awalnya gak terlalu berharap banyak, cukup ikutan pemilihan model remaja dimajalah KawanKu. nasib baik sedikit memihak dia...kurang lebih dua minggu setelah gw kirim poto dan data dirinya via email, gw maen ke perpustakaan deket rumah...ada majalah itu yang di cover depannya bertuliskan "75 unggulan"...selembar demi selembar gw buka...dan eng ing eng...nama dan potonya terpajang di urutan ke-55 (berdasarkan alphabet)...dan berjejer dengan gadis cantik seindonesia!!!!
reaksi gw langsung kaget, rasa gak percaya aja, dengan persiapan seadanya dan waktu pengiriman yang lumayan mepet...dia bisa masuk 75 besar.
segera gw pulang dan ngajak kuman" yang laen ke perpus untuk liat poto itu..gw gak pengen aja nyampein berita ini secara langsung, jadi mereka gw ajak ke perpus dan mereka liat sendiri si rani bisa tembus dan jadi unggulan.
mereka juga kaget dan merasa bangga...gak lama kita semua pulang, anaknya mah masih di sekolah, blon tau apa"...lantas gw ngabarin ke nyokap dan sore harinya gw ketemu sama temen yang beli majalah itu (setelah gw kasih tau adek gw tembus dia langsung beli majalahnya).
sore gw balik baru gw kasih tau dah....rasa kebahagiaan begitu terasa..walau cuma sampe 75 aja itu udah satu prestasi buat dia. mengingat track record sekolahnya biasa-biasa aja.
hari-hari selanjutnya gw dapet laporan dari yang bersangkutan kalo temen" sekolahnya udah mulai tau dia masuk 75 besar MOKA 2009. ada yang seneng, ada yang sirik dan ada lebih banyak lagi yang sirik. itu konsekuensinya ya...apalagi kalo mereka tau setelah 75 besar dia gak lolos untuk ke 25 semifinalis.
respon temen" dan gurunya udah mulai keliatan...tapi biar dah...orang itu juga coba" berhadiah...siapa tau dilaen kesempatan dia bisa lebih beruntung lagi.
seperti pada saat awal dia gw ikut sertakan di lomba itu, dan kata temen gw yang juga memantapkan tekad gw untuk ambil gambar dengan pose yang sederhana dan background yang amat sederhana banget!!!
"coba aja, paling gak nilai lebih wajah adek gw udah bisa dinilai sama orang yang berkompeten!!!" itu niat awal gw waktu ngirim potonya ke majalah itu, eh..alhamdullilah..dapet lebih..tapi mentok sampe 75 aja...
hehe :D
sementara gw, yang terpajang cuma nama dan cerita aja, si rani nama dan potonya terpajang dengan jelas disana...Thanks GOD!!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...