Wednesday, September 19, 2007

masih bingung soal kerjaan...

gw kaget banget kemaren sore (18.09.07) ada telp dari operator buat gw:
op : di, teleopn dari Risma Teater..kenal...
gw : oh...ok..((langsung aja gw onlen)
caller : di, kok henponnya mailbox terus, kenapa??
(masih blom enggeh..sapa yang telp nih kondisinya)
emang tuh henpon gw tinggal di rumah..gw cuman bawa kartu nya aja
gw : oh..itu..kenapa kak??(langsung get that dah...)
caller : besok interview ya di Chase Plaza..lt. 14 ketemu Bpk. Nando jam 10??bisa
gw : (shock banget setelah hampir 2 minggu gak ada panggilan...akhirnya ada juga...rasa itu bercampur sedih)..oh..bisa kak...makasih ya.
caller : tau gak di mana gedungnya?
gw : enggak..
caller : di depan gedung Da Vinci..pas depannya..ok!
gw : oh..ok...ok kak...makasih ya..
caller : ontime yah...yo!!

seketika telepon di tutup, dan gw masih shock..antara seneng dan sedih...karena beberapa minggu lalu gw udah mendeklamasikan kalo gak akan jadi risen (re-sign)...saat ini gw kepanggil lagi...

ya allah..perasaan campur aduk di pikiran, semuanya...gw gak tau harus gimana...gw pasrah...tapi di saat yang gak di duga..dengan segala macam pikiran yang berkecamuk..gw ambil keputusan : kalo gw siap buat besok.

hari ini gw dah jalan ke tempat tujuan....semua berjalan lancar, cuma ada satu hal yang buat gw sedikit berkenyit.."mas..kok datanya gak ada di sini ya??" ujar sang reception ke gw, setelah 30 menit lebih gw nunggu. waduh...gw bingung dah....gak lama ketemu juga data gw...proses interview berjalan lancar, seperti biasa...gw optimis, pasti, bener" gw tunjukin ke optimisan gw dah. sampe akhirnya selesai.

ada hal yang buat gw bersalah pasal keberangkatan gw diatas tadi, gw bohong di tengah puasa gw..gw bilang ijin urusan kampus, padahal gw interview...Rin, Mba...maap ya...gak ada jalan laen soale...semoga ini yang di sebut 'berbohong demi kebaikan'.

note : berbohong demi kebaikan (pribadi) itu semoga ada...amin!!!

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...