Thursday, September 20, 2007

dan masalah itu masih menimpa...

emang dari awal pagi udah gelisah...lantaran hari ini semester 5 gw injek. tapi apa boleh buat, karena belom bayar uang semesteran, setelah gw cek, login ke alamat web kampus, masukin nim-sandi-terlihat lampiran pertama-kedua ketiga-data-jadwal kuliah...dan kosong, feel udah gak enak banget, tenyata kosong. gw telp ke hotlinenya :

gw : (setelah nunggu lama banget, telepon di angkat)
customer respresentativ (CR): selamat siang, dengan (lupa siapa namanya) bisa di bantu?
gw: mba, saya ..(gw sebutin nama dan id)
CR : (gw lupa dia bilang apa yang pada intinya, setelah data gw dibuka, dia pikir diri ini semester enam...//maonya si gitu)
gw : kok jadwal mata kuliah saya gak ada ya??
CR : oh..mas ini otomatis cuti kuliah...karena blom bayar uang semester.
gw : langsung di itung cuti ya??
CR : iya, orang blom bayar kok (gila eh...gak terdidik langsung nih CR) cepet di urus mas, lampirin KHS terakhir, foto copy KTP sama struk pembayaran cuti Rp. 80.000.-
gw : masih bisa ya mba?? di kirim ke Salemba
CR : masih bisa, ke Salemba atau ke kampusnya juga boleh.
gw : ok, makasih ya mba
dan pembicaraan pun terputus.

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...