Tuesday, January 3, 2012

:: Alangkah Lucunya Negeri Ini ::


Seharian ini berkutat dengan dunia maya. Entah cari-cari desain untuk dapur nyokap, cari lampu-lampu hiasan, wallpaper dan segala macemnya untuk rumah baru yang jauh di ujung sana.

Sampe pada akhirnya gue mendarat di website www.PLN.co.id karena penasaran dengan harga pemasangan listrik baru. Sebab developer keparat itu buat masalah lagi, katanya gue harus bayar 1,5juta untuk pemasangan listrik baru atau 750ribu untuk pemasangan baru yang sudah mengajukan diawal akad kredit!!! *DEM*

Setelah googling dan mendarat disana, gue klik - Biaya Pasang Baru.

Layar terbuka dan gue baca dengan seksama. Bla bla bla..sampe akhirnya satu halaman selesai. Tapi gak ada gue temuin angka pasti, berapa biaya pemasangan untuk listrik baru.

Yang tertera disana hanya syarat-syarat tanpa disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan. Mengetahui negara ini termasuk negara terkorup, apakah ini salah satu 'celah'nya? Wajar sudah kalo gue berpikiran negeri ini sangat lucu!! Wajar juga kalo gue tunduk sama peringkat negara ini sebagai negara terkorup nomor 3 didunia!!!

Uft...oh ya..gue sempet untuk print screen halaman tersebut..apa gue yang salah, atau memang ada 'udang' dibalik ini semua..



No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...