Friday, October 7, 2011

:: ayu ting ting : pedangdut fenomenal yang bisa khilaf juga ::

barusan gue baca salah satu artikel foto di detikhot.com dan ada satu judul yang membuat gue langsung mendekatkan kursor untuk segera membacanya :

Rok Mini Ayu Ting Ting Yang Menggoda

ufff...yang bikin judul beneran ajiiib banget deh....segera aja gue klik dan nyatanya biasa aja rok si penyanyi dangdut yang berkiblat pada KPoP ini....setelah beberapa foto (yang ternyata memang doi cantik yaaa menurut gue), eeehh...didalem salah satu foto, gue menemukan sesuatu yang bisa dikatakan 'aib' atau kesalahan kecil (kroscek kostum sebelom tampil *by madam ivan gunawan).

mau tau apa??? perhatikan gambar berikut ini :
heheee.....tapi tenang, Ay (berasaaaa banget manggil pacar) aku tetep suka sama kamu....walau stocking kamu 'cacat' :D

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...