Saturday, September 17, 2011

:: fenomena @poconggg ::

sejak mengikuti dunia per-twitter-an, idup gue berasa deket sama seleb atau pun tokoh yang gue idolakan. sebuat aja Shanty, Melly Goeslow, Rudi Sudjarwo, Hanung Bramanto dll.
keuntungan nge-follow mereka adalah kita follower nya bisa dapet info cepet bahkan lebih cepet dari infotainment.

nah, ternyata di dunia per-twitter-an itu, banyak juga hal lain yang bisa dijumpai, misalnya ada akun yang bernamakan tweet ramalan, kata bijak, zodiak maupun hal-hal galau lainnya.

ada yang bijaaaaak banget, ada yang romantiiiiiis banget, dan ada yang 'adem' banget *lirik twitter-nya ulama* dan ada juga yang lucu, dan yang happening banget adalah akun ini, @poconggg *G-nya tiga.

hampir 50% temen di twitter gue ikutan akun ini, dan banyak selebritis pun ikutan akun ini. bahkan ada teman yang rekomen ke gue untuk follow akun ini.

yeah...secara gerilya, gue perhatiin aja isi twitteran si @poconggg ini apa aja....dan dan dan...yeah...maaf maaf kata ya...gue perhatikan juga 'kicauan' temen gue yang follow @poconggg ini...kok gue seperti merasa de javu ya...

sah sah aja kalo orang terinspirasi dengan 'idola'nya...sangat sah...pun gue mengidolakan Anggun Cipta Sasmi, cuman gak manjangin rambut aja...*cukup pake shampoo yang dia rekomen...halah!!!!*

adalah hari selasa (13 September 2011) gue ngobrol sama temen di taman kampus, dia bilang pemilik @poconggg ini udah ketauan siapa. jadi...selama ini si pemilik akun @poconggg ini sama sekali tidak diketahui siapa 'penanggung jawabnya'. beberapa orang sempet menduga kalo pemilik akun @poconggg ini adalah trio gokil (raditya kambing jantan, bena kribo dan si shitlicious) tapi ternyata itu adalah dugaan yang salah...
L=
pemilik akun @poconggg ini bernama arif muhammad (kalo gak salah yaaa) yang masih berstatus mahasiswa di salah satu kampus beken di jakarta. sempet rame TL-nya si @poconggg ini lantaran udah ketebak siapa pemilik akun ini, lantas disela perbincangan dengan teman di kampus, gue bilang gini :

"itulah..makannya gue gak siap terkenal, bahkan borok sekalipun bisa jadi 'makanan' publik..kita kayak gak punya privasi"

langsung disamber sama temen gue..."nah itu dia..kenapa si @poconggg ini begitu merahasiakan identitasnya, yaaa karena itu..."

well, sampe saat ini gue gak ikutan akun @poconggg ini...tapi @poconggg ini gue bahas karena gue sangat appreciate sama doi akan 'kebutuhan privasi' dan menghibur banyak tweeple.

btw, pas temen gue tanya kenapa gue gak follow akun tadi, jawaban simple dan mudah dicerna keluar dari mulut gue yang lancang ini : 'hidup itu gak melulu harus ketawa'kan? ' :)

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...