Thursday, April 21, 2011

:: friendship or friendshit? ::

ditengah hiruk pikuk suara kendaraan di bagian kanan dan depan gw...juga tawa orang sekitar yang timbul tenggelam menuggu hal lucu yang di lontarkan sama orang atau teman yang sedang nongkrong bareng, atau bermesraan dengan pacar karena besok hari libur...berdua"an lantas mesum!!! atau disekitar gw juga ada sekumpulan anak" usia belasan yang ngumpul dan maen kartu, itu suasana di seven eleven taman puring ini**yang beberapa bulan udah jadi tempat 'ngadem' gw**...what about me??

nothing special...ugh...rokok dan segelas cappuccino rasanya udah paling bener saat ini...!!! bukan berarti i don't have best friend in my life...ada kok...ada!!!**langsung nyerobot takut dikira gak gaoool, gak fangkeh gak keren!!!

kalo mau sebut nama, Andika..he is my best friend sewaktu SD, SMP dan SMA...sampe akhirnya dia memutuskan untuk kerja di luar negeri setelah 'jobless' di jakarta. gak juga sii...dia juga kerja di indonesia, tapi memang obsesi sahabat gw ini mao kerja diluar negeri **dan im jealousy about that!!!

sekilas tentang doi, anak pertama dari dua bersaudara...adiknya cewek.o rang tuanya cerai dia tinggal sama ibunya, he is smart dan sangat terencana...dan kesamaan kami adalah, kami sama" hitam**tapi iteman dia...bener dah...dia tuh iteeeeem banget!!!
**hooo pelis...temen sendiri aja masih di omongin**---->>barusan tetangga nyamber dengan gaya alay-nya

kedekatan kami bermula dari saling berebut rangkin**dan tentunya gw selalu dibawah dia** ditambah dengan kegiatan" yang kami suka. kami OSIS di jaman SMP, dia 'gitaris' dan gw 'vokalis'...dan nongkrong" yang lumayan lama untuk membuang waktu di masa itu...gw inget satu waktu, saat nongkrong didepan rumah orang kaya deket taman...

sayup" kedengeran lagu rosa - tegar...ditemani malam, bintang, suara alam seperti jangkrik dan tikus yang lewat gak jelas. pas lagi asik syahdu denger lagu itu kami bahas soal 'masa depan'...yah...sayang sekali, saya lupa apa yang saya bicarakan...
ok, cukup untuk cerita dia, lanjuuuuuutt...

negara pertama yang disambanginnya**padahal dalem otak pengen nulis 'diberakinnya'** adalah Perancis a.ka France!! iya..dia the one and only lucky man yang gw kenal...bisa kerja disana dan otomastis nambah stempel negara di passport-nya**ITU YANG BIKIN GW JEALOUS!*penting gak penting dah..

lantas dia sempet pulang(tepatnya gw lupa kapan) ke indonesia, dengan material keberhasilan yang diperolehnya. gw gak iri dengan hal itu, hanya saat dia balik ke indonesia tepatnya ke jakarta, dia seperti udah lupa sama gw...ok fine...gak masalah..mungkin karena kesibukan gw ngurus harta gono gini sehingga kita 'gak keep contact.

sampe indonesia, dia berencana buka rumah makan, warteg la yaaa tepatnya...dan itu tanpa sepengetahuan gw...gak masalah, cuma nyesek aja..gw tau rencana itu setelah berjalan hampir 70%.

hal itu juga gak mau gw bahas...itu memang masalah komunikasi aja..
oh ya...saat ini orangnya udah ada di Al-jajaer **alamak, nulis negara ini gimana ya??**
setelah 'kejadian warteg' itu...beberapa bulan lalu gw dan dia akhirnya buka"an. kami chat samppe belekan di YM...kami saling terbuka dan untungnya gak buka baju di webcam. sampe pada akhirnya dia mempercayakan gw untuk mengelola uangnya untuk 'diapain sesuka hati gw'.
well, ini bisnis...ada untung ada rugi...gak mau nelen kerugian yang terlalu banyak, akhirnya dari modal 30juta kurang lebih, gw dan temen gw itu 'cuma' pake 10juta untuk bisnis online dengan berjualan baju.

haiyaaaahhh...nasib baik belum berpihak pada 'My Dream Shop' nama toko online kita...bisnis gak jalan...gw sempet gak enak hati sama si Boss a.ka Andika. dan disatu kesempatan gw chat dan minta maaf atas kepercayaannya yang gw coret...huft!!!
nasib baiknya, 20juta itu udah kita 'bekukan' di salah satu bank...dengan buka deposito.

gw bener" gak enak hati sama si Boss....tapi apa mau dikata, gw harus jujur soal bisnis yang jalan ditempat. gw akuin, gw kurang ulet untuk bisnis itu...atau lagi" kesibukan gw menyita semuanya. so my best...Andika...i really really want to say sorry...!! :-s

he is the one of my best friend...
====>>>to be continue...

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...