Tuesday, June 1, 2010

and the story goes…

minggu, 30 Mei 2010

akhirnya…
ini langkah awal kami memulai satu proyek yang memang sudah lama dibicarakan, dan juga sudah menjadi satu agenda pasti untuk setiap tahunnya (kalo emang gak ada kendala). gw dan temen-teman udah mulai latihan untuk pementasan bulan November tahun ini dalam rangka ulang tahun Ikatan Alumni Teater 316 (IkAT)yang ke-4. hari ini (setelah mengalami kemunduran dari jadwal awal yang ditentukan) anggota sudah mulai pegang naskah (akhirnya!!!).
biarpun masih tahap reading, tapi gw yakinin ini adalah satu langkah awal yang mau tidak mau harus dijalani. btw, naskah yang ada ditangan anggota merupakan babak PERTAMA dari 15 babak yang akan dimainkan (sisa 14babak lagi gimana?? hanya Tuhan dan para penulis naskah yang tau!!gyahahaha).

tapi gw masih tetap semangat dan semoga semangat ini tetap terjaga, ini satu langkah kecil, sebab seperti kata para motivator yang udah melambung namanya dan gw juga mulai percaya dan yakin kalo ‘ALL BIG PROJECTS START WITH SMALL STEPS’ mantep gak tuh???!!

oia, dalem hati gw berbisik (pas saat reading), adalah sebaiknya gw merekam semua proses itu, hingga menjadi satu kenang"an dimana kita" mulai melangkah...

sebelomnya (karena ini udah masuk pada cerita) gw akan memperkenalkan anggota 'team densus 316' yang kemaren reading...
- irzam
- orcul atau hariyanto atau pak ketua
- jenal
- ali alay bukan kepalang
- gw
sebetulnya ada dua lagi, yaitu eko dan azi (the princess of Xena(h)) tapi mereka berhalangan dateng karena ada satu dan lain hal.

berikut cuplikan proses readingnya, cek this out!!!

orcul's reading :


irzam's reading :

lagi..


jenal's reading :


ali's reading :


..dan terakhir...makasih banyak untuk kedua gadis cantik itu..yang membantu proses reading...(lupa namanya..)

No comments:

Post a Comment

tetangga yang mampir...